BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, November 30, 2010

10 Hewan Terkecil di Dunia

1. Ular Terkecil di Dunia: 10,1 cm (4 inci) panjang


Leptotyphlops carlae merupakan spesies terkecil di dunia ular, dengan orang dewasa rata-rata hanya di bawah empat inci panjang. Ditemukan di pulau Karibia Barbados, spesies - yang setipis spaghetti mie dan cukup kecil untuk beristirahat dengan nyaman pada kuartal US - ditemukan oleh Blair Hedges.


2. Ikan Terkecil di dunia: 7,9 mm (0,3 inci) panjang


Pada Januari 2006, ikan terkecil di dunia ini ditemukan di pulau Sumatra, Indonesia: anggota keluarga ikan mas, yaitu progenetica Paedocypris. Ini adalah vertebrata terkecil di dunia atau hewan backboned; hanya 7,9 mm (0,3 inci) panjang.


gelar sebagai ikan terkecil ini, diperebutkan oleh 6,2 mm (0,2 in) panjang laki-laki anglerfish Photocorynus spiniceps (bukan teknis ikan tetapi parasit seksual) dan 7 mm (0,27 di) panjang laki-laki gemuk infantfish Schindleria brevipinguis.


3. Kuda terkecil di dunia: 43,18 cm (17 inci) tinggi


Kuda kecil yang lahir untuk Paul dan Kay Goessling, yang mengkhususkan diri pada peternakan kuda miniatur, tapi bahkan untuk berkembang biak Thumbelina sangat kecil: dia dianggap sebagai kurcaci-versi berkembang biak. Dengan hanya memiliki 60 lb dan tinggi 17-inci, Thumbelina lima tahun ini adalah kuda terkecil di dunia.


4. Kucing terkecil di dunia: 15,5 cm (6,1 inci) tinggi dan 49 cm (19,2 inci) panjang

Meet Mr Peebles itu merupakan nama kucing kecil ini. Dia tinggal di Illinois Tengah sejak dua tahun, beratnya sekitar tiga pon dan kucing ini merupakan kucing terkecil di dunia! bertubuh kecil si kucing diverifikasi oleh Guinness Book of World Records pada 2004.

5. Hamster terkecil di dunia: 2.5 cm (0,9 inci) tinggi


Pada dasarnya hamster memiliki badan yang mungil dan lucu namun apa anda bisa bayangkan jika ada hamster yang lebih kecil sebesar uang perak? Dialah sang hamster terkecil di dunia. Beratnya kurang dari per ons. Golden hamster( julukan hamster ini) berhenti tumbuh ketika ia berusia tiga minggu. Sedangkan lima saudara dan saudari lainnya antara 4in dan 5in.


6. Bunglon terkecil didunia: 1.2 cm (0,5 inci) panjang


The Brookesia Minima adalah spesies bunglon terkecil di dunia. Bunglon yang satu ini hanya setengah inci. Ditemukan di lantai hutan hujan di Pulau Nosy Be di lepas pantai utara-barat Madagaskar.


7. Kadal terkecil di dunia: 16 mm (0,6 inci) panjang


Terlihat sangat kecil hewan ini dapat meringkuk di uang logam anda. Hewan yang memiliki nama ilmiah ariasae Sphaerodactylus, salah satu jenih kadal ini hanya memiliki sekitar 16 milimeter panjang, atau sekitar tiga perempat inci, dari ujung moncong ke pangkal ekor. Tak salah jika ia mendapat julukan "terkecil" untuk spesies kadal.


8. Sapi terkecil di dunia: 81 cm (31 inci) tinggi


sapi terkecil di dunia ini berkembang biak langka dari India yang disebut sapi Zebu Vechur. Ketinggian rata-rata jenis ternak ini adalah 31-35 inci (81-91 cm). Foto di atas menunjukkan yang umur 16 tahun sapi Vechur dibandingkan dengan tahun 6 tahun HF sapi cross-breed.


9. Kuda laut terkecil di dunia: 16 mm (0,6 inci) panjang


Makhluk, yang dikenal sebagai Denise Hippocampus, atau kuda laut ini. Hanya memiliki 16 milimeter panjang yang lebih kecil dari kuku yang paling kecil. Ada yang ditemukan hanya 13 mm. H. Denise hidup di perairan tropis Samudra Pasifik bagian barat, antara 13 dan 90 meter di bawah permukaan.


10. Burung terkecil di dunia: 5cm (2 inci) panjang


Bee Hummingbird adalah burung terkecil. Burung  ini juga dikenal sebagai lebah Kuba seperti yang ditemukan sebagian besar di Kuba. burung ini memiliki panjang 2,25 inci dan 2 gram berat. Kita tidak bisa melihat sayapnya sementara terbang seperti kelepak sayapnya 90 kali per detik. Denyut jantung burung ini adalah 1.260 kali. Ukuran sarangnya ukuran lebar 0,78 inci dan 1,2 inci kedalaman. telur nya lebih kecil daripada bubuk kopi.
(fz/thenatureanimals)

Diposkan oleh nanda Firsta Blog

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...