BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, November 26, 2010

VIDEO KISAH SEORANG PRIA SUKABUMI YANG DICULIK UFO

Suherman Diculik Alien - Menurut pakar UFO, cerita tentang sorang pria yang mengaku diculik alien dan saat ini rekamannya telah beredar di internet 80% adalah benar. Video yang memuat penuturan Suherman warga Sukabumi yang mengaku diculik alien beredar sejak awal November. Menurutnya penculikan itu terjadi pada 1998, dan baru 12 tahun kemudian dia baru berani berbagi pengalamannya.


Direktur Beta UFO Bayu Amus saat dihubungi inilah.com mengatakan, suatu hal yang wajar jika seseorang enggan menceritakan pengalaman penculikan yang dialami.

“Hal ini merupakan hal yang sangat umum, mereka yang mengalami penculikan oleh UFO tidak berani bercerita karena reaksi orang pertama pasti menganggap dia berhalusinasi atau sinting,” katanya

Menurut pengamatan Bayu, penuturan Suherman dalam video rekaman itu cukup kredibel. “Confidence levelnya bisa dibilang antara 70-80% kesaksiannya benar,” tandasnya. Namun, kalau ingin dilakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kebenaran ceritanya, harus digunakan poligraf atau pembacaan micro facial reading.

Bayu menduga cerita yang dituturkan adalah benar, karena Suherman mendeskripsikan alien penculiknya konsisten seperti deskripsi alien yang sering muncul di antara manusia. Mereka yang mengalami penculikan, biasanya mengalami sensasi tiba-tiba, seperti dibawa ke dalam pesawat kemudian dengan akselerasi tinggi mencapai luar angkasa.

Selain itu, orang tersebut akan merasa seperti berada dalam mimpi tapi terbangun, suatu kondisi yang susah dijelaskan. Kemudian, orang yang diculik akan melihat Bumi yang semakin mengecil.

Penasaran silahkan lihat hasil rekaman penuturan suherman dalam dua video ini:
Bagian I






Bagian II






Bagaimana menurut Anda ? Benar atau tidak sih Video Kisah seorang pria Sukabumi diculik UFO tersebut ? Kita tunggu aja informasi kelanjutannya. Informasi tambahan lainnya yang mungkin perlu dibaca "Benarkah Menghitung Domba Dapat Sebabkan Kantuk"

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...