BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, January 6, 2011

JULIA PEREZ AKAN BONGKAR RAHASIA PRIBADI LEWAT NOVEL

Berbagai macam keinginan dan cara orang untuk menghadapi tahun 2011, termasuk artis nan seksi yang satu ini " Julia Perez " alias jupe. Artis yang penuh dengan berita sensasi ini akan berencana membuat novel tentang kehidupannya tanpa ditutupi. Dengan kata lain " Julia Perez akan bongkar rahasia pribadi lewat novel ". Wow.. keren banget. Kira-kira kapan tuch ??

JULIA PEREZ

Rencananya dalam novel tersebut jupe akan bercerita kisah cinta dalam kehidupannya. Baik saat dia menikah dengan suami pertamanya, sampai hubungannya dengan Gaston, si pemain sepak bola yang dipacarinya itu.  Memang dalam novel itu, tidak dipungkiri nantinya akan membicarakan soal pribadi yang masih dianggap tabu di Indonesia. Namun, Ia memastikan, isi dalam novelnya itu akan dikemas dengan bahasa yang bagus dan tidak jorok... :)

Lebih lanjut, guna mewujudkan keinginannya tersebut Jupe akan dibantu oleh sahabatnya Happy Salma. Baginya, sahabatnya itu adalah benar-benar seorang penulis. "Ada beberapa bagian, aku minta penulis yang the real writer. Aku dibantu sahabat aku Happy Salma," terangnya.

Yang pastinya Jupe membikin novel karena ingin mencoba sesuatu yang baru 2011 ini. Menurutnya, pasti akan sangat seru jika nama Jupe ada dalam novel. Jupe pun mulai menulis di sela-sela kesibukanya. "Kalau aku pikir, di mobil macet dua jam, aku buka laptop, terus nulis-nulis. Kalau break syuting, aku nulis. Rencananya penulisan novel itu berlangsung sekitar tujuh bulan," ujarnya.

Lantas kenapa seorang artis yang ngetop plus memiliki body "aduhai" malah ingin membuat novel, ditambah lagi ada embel-embel akan bongkar kehidupan seksnya?

Jupe mebuat novel, lantaran dirinya terinspirasi film drama yang dibintangi aktris Hollywood Julia Robets berjudul Eat, Pray, Love. Hal ini dikarenakan kisah film tersebut "katanya" mirip sama kisahnya... Weleh tinggal kita tunggu aja kapan Julia Perez akan terbitkan Cara Beriklan di Internet Novelnya. Sepertinya bakalan rame tuh " Julia Perez akan bongkar rahasia pribadi lewat novel " ...

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...