BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, January 31, 2011

RAMALAN THOMAS ALVA EDISON DI TAHUN 2011 TERBUKTI

Ramalan Thomas Alva Edison. Ini bukan terbukti atau tidaknya ramalan jodoh ataupun ramalan cinta dan karir di tahun 2011 akan tetapi terbuktinya ramalan Thomas Alva Edison seputar teknologi di tahun 2011. Thomas Alva Edison di masanya terkenal sebagai seorang penemu paling produktif, penemuannya antara lain kamera, bohlam lampu, dan pembangkit listrik arus searah. Apa saja ramalan Thomas Alva Edison di tahun 2011 yang terbukti ?

RAMALAN THOMAS ALVA EDISON

Sebagai seorang yang berkutat di bidang teknologi, sepertinya wajar kalau sebagian besar Ramalan Thomas Alva Edison khususnya di bidang yang ditekuninya akan terbukti atau menjadi kenyataan di tahun 2011. Mungkin berdasarkan itulah Thomas Alva Edison dapat meramalkan kemajuan teknologi 100 tahun kedepan (sekarang/2011), tepatnya pada tahun 1911.

Berikut ini Ramalan Thomas Alva Edison yang terbukti di tahun 2011:
  • Tenaga Uap akan tergantikan menjadi Tenaga Listrik; Faktanya saat ini kita Kereta Api Listrik telah ada, padahal dulunya adalah kereta api dengan menggunakan tenaga uap.
  • Penerbangan akan menjadi sarana transportasi utama;
  • Besi akan jadi bahan baku utama; Faktanya saat ini sebagian besar peralatan dan kontruksi bangunan banyak yang menggunakan besi
  • Buku "Ajaib", super tipis, ringan dan dapat memuat 40 ribu halaman, atau setara dengan seratus jilid buku; Faktanya, seperti sebuah e-book reader seperti Amazon Kindle mampu menyimpan data yang setara dengan sekitar 3.500 buku elektronik.

Walaupun demikian ada ramalan Thomas Alva Edison yang tidak tepat 100 persen, yaitu bahwa sekarang manusia telah menemukan cara untuk mengubah besi menjadi emas. Lebih detilnya, manusia bisa 'menyulap' taksi menjadi mobil emas. Heh.. Sayangnya, sampai kini hal ini masih belum bisa dilakukan oleh manusia.

Benar-benar hebat, hampir semua ramalan Thomas Alva Edison seputar teknologi di tahun 2011 terbukti... padahal semuanya itu di ungkapkan 100 tahun yang lalu.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...