BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, November 28, 2011

Gaya Kacamata Khas Jackie-O


Jackie-O adalah sebutan untuk seorang wanita bernama Jacqueline Onassis. Awalnya Jackie bernama Jacqueline Lee Bouvier, namun ketika Jackie menikah dengan Presiden Amerika Serikat, yaitu John F. Kennedy, maka namanya adalah Jacqueline Lee Bouvier Kennedy. Sayang Jackie harus sendirian, karena John F. Kennedy meninggal akibat ditembak pada tahun 1963 saat parade.



Setelah ditinggal suaminya, Jackie hidup bersama keluarga dan anak-anaknya. Selang 5 tahun kemudian, Jackie akhirnya menikah lagi dengan seorang pria kaya raya, yaitu Aristotle Onassis.


Setelah pernikahan tersebut, maka nama Jackie menjadi Jacqueline Lee Bouvier Kennedy Onassis atau yang lebih dikenal dengan nama Jackie-O (singkatan dari Jacqueline Onassis). Jackie-O kembali ditinggal suaminya, Aristotle Onassis yang meninggal pada tahun 1975.

Tahun-tahun berikutnya, Jackie-O memutuskan menjadi editor buku dan meraih kesuksesan. Jackie-O telah menjadi Ibu Negara Amerika Serikat yang juga sebagai panutan dalam bidang fashion, khususnya bagi kaum wanita.


Banyak hal yang dapat ditiru dari gaya Jackie-O, salah satu gayanya yang kian populer adalah kacamata hitam dengan lensa besar. Kacamata tersebut menjadi ciri khas Jackie-O yang kerapkali dilihat oleh media. Bahkan desainer kacamata terkenal seperti Nina Ricci membuat desain kacamata dengan seri khusus Jackie-O yang banyak juga dicari oleh kalangan wanita.



Hingga saat ini, gaya kacamata khas Jackie-O tersebut menjadi terkenal dan banyak digunakan oleh wanita, seperti selebritis, wanita karier, dsb, baik di Amerika maupun negara lainnya.




Sumber gambar :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...