BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, November 7, 2011

Justin Bieber Bukan Satu-Satunya 'Ayah Bayi' Yeater?

Setelah menghebohkan seluruh dunia, terutama para Beliebers, dengan tuduhannya yang menyebutkan bahwa Justin Bieber adalah ayah bayinya, Mariah Yeater rupanya terbukti tak konsisten. Selain Bieber, ada satu pria lagi yang dituduh menghamili dirinya.

Pria yang bernasib sama dengan Justin Bieber ini tak lain adalah mantan kekasih Mariah, John Terranova. Sesuai dengan laporan polisi di Las Vegas, Nevada, Mariah sempat melontarkan tuduhan bahwa sang mantan adalah ayah bayinya dalam sebuah pertengkaran hebat.

Laporan polisi ini menyebutkan bahwa Yeater, yang saat itu sedang hamil, tiba-tiba murka dan mulai berteriak histeris pada mantan kekasihnya dan menyebutnya sebagai pria yang harus bertanggung jawab pada kehamilannya. Yeater sendiri melahirkan putranya, Tristyn, di San Diego, California, tanpa menyebutkan nama sang ayah dalam akte kelahirannya.

Minggu lalu, Yeater mengajukan tuntutan hukum pada Bieber, menyatakan bahwa sang penyanyi-lah yang telah menghamilinya, setelah melakukan hubungan seks selama 30 detik di sebuah kamar mandi di Staples Center setelah Bieber manggung. Wah, yang bener siapa nih ayahnya?

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...