BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, November 4, 2011

Justin Bieber, Calon Raja Billboard 200 Pekan Depan

Tanggal 1 November kemarin UNDER THE MISTLETOE mulai diedarkan. Akhir pekan nanti jumlah penjualan album Natal ini bakal keluar dan dari sana pula kepastian apakah Justin Bieber bakal menembus puncak tangga Billboard 200 atau tidak. Prediksi sementara, album ini bakal merajai album chart ini.

Sebenarnya pekan ini banyak album yang dirilis namun melihat pamor Justin Bieber, bisa jadi Wale, Susan Boyle, atau Miranda Lambert tak akan bisa berbuat banyak. Billboard sendiri memprediksikan album Natal pertama Bieber ini bakal masuk di urutan pertama. Diperkirakan album ini bakal terjual sekitar 220 ribu copy di pekan pertama ini.

Di saat yang sama Wale yang baru saja melansir AMBITION diprediksi bakal menempati urutan kedua namun ia masih harus bersaing ketat dengan Coldplay yang pekan ini menempatkan MYLO XYLOTO di urutan pertama. Billboard memperkirakan AMBITION bakal terjual sekitar 175 ribu copy.

Susan Boyle diperkirakan bakal menyusul di urutan ketiga lewat albumnya SOMEONE TO WATCH OVER ME yang dilansir tanggal 1 November kemarin. Album ini diperkirakan bakal terjual sekitar 150 ribu copy sementara Miranda Lambert diprediksi menyusul tepat di bawah Boyle lewat album FOUR THE RECORD. Album ini diperkirakan bakal terjual sekitar 140 ribu copy.

Dua nama lain yang diprediksi bakal masuk sepuluh besar Billboard 200 adalah Florence and the Machine yang mengirimkan album CEREMONIALS dan Tyrese yang diwakili OPEN INVITATION. CEREMONIAL kemungkinan akan terjual sekitar 90 ribu copy sementara OPEN INVITATION bisa jadi akan menyusul dengan angka 70 ribu copy.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...