BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, November 4, 2011

Justin Bieber Diminta Jalani Tes DNA

Sidang terkait tuduhan atas Justin Bieber memang belum dilangsungkan. Persidangan baru dijadwalkan bulan Desember nanti. Sekarang, Mariah Yeater meminta Justin Bieber menjalani tes DNA untuk membuktikan kalau ia adalah ayah dari bayinya yang kini berusia empat bulan itu.

"Ada bukti kuat kalau Justin Bieber adalah ayah dari bayi ini. Bukti ini akan diungkap di persidangan nanti," ujar Lance Rogers dan Matthew Pare, pengacara Mariah Yeater, seperti dikutip dari Contact Music. Pengacara Mariah memang tak mau mengungkap bukti itu dan hanya menyampaikan kalau klien mereka meminta Bieber menjalani tes DNA.

"Klien kami hanya meminta Justin Bieber memberikan sampel DNA untuk membuktikan bahwa ia adalah ayah dari bayi Mariah Yeater, dan kalau benar, membatu memberikan nafkah seperti disebutkan dalam undang-undang California," lanjut pengacara Bieber kemudian.

Sejauh ini belum ada jawaban dari pihak Justin Bieber mengenai permintaan tes DNA ini namun sampai saat ini Bieber masih tetap berpegang pada pernyataannya bahwa ia bukanlah ayah dari bayi bernama Tristyn Anthony Markhouse Yeater itu.

Dari keterangan yang diberikan, Mariah Yeater mengaku dihubungi pengawal pribadi Justin Bieber saat konser di Staples Center, Los Angeles, 25 Oktober 2010 lalu. Setelah itu Mariah sempat bertemu dengan Justin Bieber dan tak lama kemudian mereka melakukan hubungan seks yang konon hanya berlangsung selama 30 detik saja.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...