BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, November 4, 2011

Justin Bieber Hamili Fans, Selena Gomez Cuek?

Saat ini kabar tak menyenangkan sedang menyelimuti penyanyi remaja Justin Bieber. Namun simpang siurnya kabar tersebut, ternyata tidak membuat kekasih Justin, Selena Gomez, terganggu. Dia malah tampil cuek saat menghadiri sebuah acara red carpet.

Dilansir dari dailymail, Rabu (02/10), penyanyi sekaligus aktris berusia 19 tahun tersebut tampak sangat percaya diri saat menghadiri salah satu acara yang diadakan di Los Angeles pada Rabu malam. Dia sama sekali tidak menampakkan adanya kegelisahan dan kesedihan.

Dengan rok mini terusan berwarna silver, dia melenggang dengan penuh percaya diri sepanjang acara tersebut. Dia tampak hadir berbarengan dengan aktris Eva Longoria yang saat itu juga tampil menawan dengan gaun warna merah hati. Malam itu, Selena sendiri kelihatan lebih tegar dan lebih dewasa dengan sepatu hak tinggi yang dikenakannya.

Justin sendiri dituduh telah menghamili seorang fans yang mengaku telah melakukan hubungan intim dengan pelantun tembang Baby tersebut di balik panggung usai Justin menggelar salah satu konsernya. Karenanya, fans tersebut menuntut pertanggungjawaban Justin Bieber.

Pihak Justin sendiri menyangkal pemberitaan tersebut. Mereka bahkan telah menyiapkan pengacara khusus untuk menuntut balik pihak yang telah menyebarkan fitnah kejam dan jahat tersebut. Hingga kini kasus tersebut masih belum tuntas.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...