BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, November 4, 2011

Justin Bieber Hamili Fans?

Sebagai seorang bintang, cukup masuk akal kalau Justin Bieber punya jutaan fans wanita di seluruh dunia. Sayangnya, kabar yang datang kali ini cukup tak mengenakkan, karena Justin dituduh menghamili salah satu fansnya.

Tuduhan dari Mariah Yeater, gadis berusia 20 tahun yang berasal dari California ini pun cukup serius. Dirinya sampai mengajukan tuntutan pada Justin agar melaksanakan tanggung jawabnya. Mariah mengaku bahwa dirinya sempat berhubungan seks dengan Justin di belakang panggung setelah sebuah konser yang digelar di Los Angeles.

Seperti dilansir Star Magazine, gadis ini melahirkan 3 bulan lalu. Dan kali ini, tuntutan diajukannya demi mendapat nafkah finansial dari Justin, yang sekarang berpacaran dengan Selena Gomez.

Namun dalam sebuah pernyataan yang diungkapkan pada Us Weekly, juru bicara Justin segera menyangkal dan menyatakan bahwa pihaknya akan menuntut balik karena tuduhan tanpa alasan ini.

"Walau kami belum melihat tuntutan ini, menyedihkan rasanya ada seseorang yang membuat tuduhan yang dibuat-buat, jahat, dan benar-benar salah seperti ini. Kami akan menjalankan semua cara legal untuk membela dan melindungi Justin dari tuduhan-tuduhan ini," ungkap sang juru bicara.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...