BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, November 1, 2011

Justin Bieber Naksir Rambut Beckham

Salah satu alasan Justin Bieber mengganti gaya rambutnya di awal tahun ini ternyata adalah David Beckham. Diam-diam selebriti muda ini ternyata mengidolakan David Beckham. Buatnya, Beckham adalah sosok yang selalu dinamis dalam hal tata rambut.

"Saya mencoba jadi seperti Beckham. Beckham selalu mengganti gaya rambutnya," ungkap Bieber seperti dikutip dari Contact Music. "Orang bahkan tak sadar kalau dia sudah ganti gaya rambut karena saking seringnya," lanjut Bieber lagi. Pernyataan Justin Bieber ini memang tak berlebihan karena David Beckham sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin berganti hair style. Menariknya, ternyata gaya rambut ini tak membutuhkan terlalu banyak uang.

Beberapa waktu yang lalu David Beckham sempat berujar kalau ia tidak pernah menggunakan jasa hair stylist dengan tarif mahal seperti diduga banyak orang. Beckham mengaku selalu mencukur rambutnya sendiri. "Selama bertahun-tahun orang mengira kalau saya menghabiskan 2 ribu Poundsterling hanya untuk tara rambut, saya tidak pernah melakukan itu," papar Beckham saat itu.
Tak jelas apakah selama bersahabat dengan keluarga Beckham Justin Bieber juga sempat mempelajari trik Beckham dalam mencukur rambut atau tidak.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...