BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, November 5, 2011

Justin Bieber Putus Dengan Selena Gomez (Lagi) !

Kasus yang kini menimpa Justin Bieber sepertinya semakin panas. Belum lagi selesai urusannya dengan Mariah Yeater, kini muncul berita baru yang tak kalah mengejutkan. Dilansir dari RadarOnline, Selena Gomez akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Justin!

Kekasih Justin tersebut rupanya tidak tahan dengan pemberitaan miring soal kekasihnya tersebut. Walaupun sebelumnya sempat dilaporkan bahwa dirinya cuek-cuek saja menanggapi pemberitaan tentang gugatan Mariah Yeater terhadap Justin, namun pertahanan itu akhirnya jebol juga.

"Selena mengakhirinya dengan tiba-tiba. Dia mengatakan itu pada Justin 24 jam lalu," ungkap salah satu sumber yang dilansir dari eonline.

Namun demikian, Justin dikabarkan tidak mau menerima keputusan itu begitu saja. Sebelumnya dia sempat mengatakan secara resmi pada publik bahwa tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya menghamili Mariah itu semua bohong. Saat ini, dia juga sedang mencoba meyakinkan Selena bahwa dirinya tidak bersalah.

"Kondisinya sedang kurang baik dan dia sedang berusaha meyakinkannya (Selena) agar mau mencoba bertahan dengan hubungan ini selama beberapa minggu lagi, karena mereka takut kejadian ini akan dianggap sebagai bentuk pengakuan Justin sebagai ayah dari bayi tersebut," lanjut sumber tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi yang langsung diungkapkan oleh kedua pihak yang bersangkutan. Belum jelas pula apakah keduanya masih bertahan dengan hubungan mereka, atau memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka yang selama ini dikenal cukup heboh.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...