BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, November 8, 2011

Justin Bieber Serang Balik Mariah Yeater!

Usaha Justin Bieber untuk meyakinkan publik bahwa dirinya bukan ayah dari bayi Mariah Yeater rupanya tidak main-main. Setelah mengungkapkan dengan lantang bahwa dirinya tidak mengenal Mariah, penyanyi 17 tahun ini juga sepakat untuk melakukan tes DNA.

Dilansir dari aceshowbiz, Justin yang diwakili oleh pengacaranya telah memberi tahu pihak Mariah bahwa pelantun tembang Baby itu akan melakukan tes DNA setelah pulang dari Eropa sekitar dua minggu lagi. Dengan demikian, pihak Justin menyatakan akan membungkam mulut Mariah dengan hasil tes tersebut.

Anehnya, sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ, pengacara Mariah justru tampak ragu-ragu dan keder ketika pengacara Justin menyatakan setuju untuk melakukan tes DNA. Namun terlepas dari itu, saat ini Justin sendiri sudah siap untuk menghadapi kasus ini.

Selain itu, dikatakan pula bahwa Justin dan timnya akan membuktikan pada Mariah dan pengacaranya bahwa mereka ada di posisi yang benar. Mereka juga ingin memberi pelajaran pada pihak Mariah agar tahu akibatnya jika berani bermain-main dengan selebritis seperti Justin.

Justin sendiri sebelumnya telah dituduh menghamili seorang wanita bernama Mariah Yeater hingga melahirkan seorang anak laki-laki. Mariah mengaku telah diajak berhubungan intim tanpa pengaman dan hanya dalam waktu 30 detik.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...