BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, November 14, 2011

Langit Biru

langit itu biru. emang. nah, sebentar lagi akan tayang di bioskop film berjudul langit biru. sooo, daripada berlama-lama, baca aja sinopsisnya.



ini dia sinopsisnya...

Langit Biru berkisah tentang tiga orang sahabat, Biru (Ratnakanya Anissa Pinandita), Tomtim (Jeje Soekarno) dan Amanda (Baby Natalie) yang di sekolahnya selalu mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Bruno (Cody McClendon).
Kekesalan ketiga sahabat ini kepada Bruno semakin memuncak karena setiap kenakalan Bruno tidak pernah diketahui oleh guru mereka. Sampai akhirnya ide membalas dendam muncul saat salah satu guru mereka Miss Dewi (Becky Tumewu) menugaskan untuk membuat sebuah tugas. Biru, Tomtim dan Amanda secara diam-diam mendokumentasikan setiap kenakalan Bruno dengan sebuah kamera video. Tapi ternyata niat membalas dendam pun hilang saat fakta yang mereka kumpulkan mengarahkan mereka kepada sebuah kenyataan lain tentang Bruno.

soo? apa lanjutannya? gue juga nggak tau. tunggu aja ya sampai ada di bioskop terus nonton. katanya mulai ada di bioskop tanggal 17 November. soo, tunggu aja.

mau tau lebih banyak --> klik here

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...