BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, November 3, 2011

Liburan Asyik di Hari Raya Kurban


Sebentar lagi kita di Indonesia akan merayakan salah satu hari besar bagi umat muslim, yaitu Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 6 November 2011. Bertepatan dengan hari minggu dan suasana weekend, apa rencana liburan kurban Anda kali ini?

Kalau pesta barbekyu daging kurban di rumah udah biasa kan? Bikin sate kambing atau gulai mungkin nikmat, ditambah suasana kebersamaan. 


Nah, bagaimana kalau kali ini kita adakan cara lain untuk makan daging kurban? Mau tau cara yang asik nikmati daging kurban?


Liburan berwisata saat suasana weekend apalagi di hari raya kurban bisa kita siasati dengan cara yang menarik. Kita dan keluarga bisa pergi jalan-jalan ke pantai terdekat dengan lokasi kita dengan membawa peralatan masak barbekyu. 

Bawa daging kurban dan kemudian bakar di tepi pantai, nikmati suasana damai dan tentram sambil melihat pemandangan alam.


Ajak keluarga dan sahabat untuk menikmati rekreasi liburan kurban kita. Kalau bisa, bawa lebih dari 1 mobil, supaya banyak barang dan orang yang bisa datang. Bawa juga karpet sebagai alas nanti ketika kita makan, kurang nyaman aja rasanya kalau makan berbekyu beralaskan pasir kan... walaupun kadang ada juga yang menyewakan karpet.


Bawa juga kamera untuk merekam suasana pesta barbekyu daging kurban kita di tepi pantai. Jadikan momen tersebut special untuk menghibur kita dan keluarga. Liburan nggak usah ke tempat yang jauh-jauh kan, yang penting bisa menikmati kebersamaan secara bahagia. Ambil gambar dan video acara pesta barbekyu ini dan masukan ke dalam album kenangan kita.



Ini salah satu cara asik menikmati daging kurban sambil liburan, lalu bagaimana dengan rencana Anda kali ini? Pastinya bakalan asik juga kan… oke, selamat berpesta barbekyu ya…

Selamat Hari Raya Idul Adha juga buat yang merayakan ya… :)


Sumber gambar :


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...