BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, November 8, 2011

Mariah Yeater: Aku Punya Bukti Bieber Ayah Bayiku!

Ketika Justin Bieber dan Selena Gomez masih berusaha sembuh dari rasa terkejut akibat tuduhan menghamili fans, sang fans, Mariah Yeater, malah menjalani wawancara pertamanya di sebuah stasiun TV. Mariah pun mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan sang bintang.

Ibu satu putra berusia 20 tahun ini hadir mengenakan kemeja putih dan sweater pink, yang tentunya sangat berbeda dengan foto-foto topless dan seronok yang tersebar di dunia maya beberapa hari belakangan. Sangat sulit membedakan apakah Mariah berkata jujur atau tidak, hanya saja gadis ini sempat menangis ketika bercerita bahwa Justin tiba-tiba menjadi agresif kala mereka berhubungan seks di sebuah toilet setahun yang lalu.

Mariah menyatakan bahwa dirinya melahirkan seorang putra, Tristyn Yeater, setelah hubungan seks singkat berdurasi 30 detik yang dilakukannya bersama Bieber di sebuah kamar mandi VIP di Staples Center, LA, setelah konser di bulan Oktober 2010 lalu. "Dia tertarik padaku, kami mengobrol dan dia bertanya, 'Ayo ke tempat di mana kita bisa berdua saja," kenang Mariah.

Mariah juga menyatakan bahwa Bieber, yang saat itu berusia 16 tahun, membawanya ke sebuah kamar mandi. Ketika ditanya mengenai bukti yang melandasi pernyataannya, Mariah menyatakan bahwa dia takkan mengungkapkannya di depan kamera, walau dirinya sudah memiliki bukti kuat.

"Aku hanya akan menunjukkannya di pengadilan untuk membuktikan bahwa tuduhanku benar," jawab Mariah. Benar atau tidak, tunggu saja sampai pengadilan yang membahas mengenai tunjangan anak dari Bieber digelar pada 15 Desember mendatang!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...