BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, November 3, 2011

Misteri Flying Humanoid Dari Masa ke Masa


Obyek terbang tak dikenal atau lebih dikenal dengan nama UFO pasti tidak akan asing lagi bagi penggemar misteri. Bentuknya pun bermacam - macam karena penampakannya telah terjadi sejak dahulu kala. Selama ini telah dikenal beberapa jenis UFO, seperti UFO berbentuk piringan, cerutu, segitiga, plasma, dan bahkan ada UFO yang mampu berubah bentuk. Nah, dalam postingan kali ini saya akan membahas salah satu obyek terbang tak dikenal yang berwujud mirip manusia, alias flying humanoid. Ternyata, penampakan UFO jenis ini tidak hanya terjadi sekali, namun telah beberapa kali UFO jenis ini didokumentasikan oleh saksi mata.



Berbeda dengan UFO jenis lain yang sering dilihat oleh para saksi mata, penampakan flying humanoid bisa dikatakan sangat jarang terjadi. Mengapa UFO jenis ini disebut dengan flying humanoid? Karena UFO ini berwujud mirip manusia, meskipun ada beberapa bagian yang tidak mirip.

Nah, untuk penampakannya, kita mulai dari bulan Maret tahun 2000. Pada suatu hari, seorang peneliti UFO asal Meksiko bernama Salvador Guerrerosedang mengamati langit yang cerah di atap rumahnya. Reputasi Guerrero dikenal cukup baik karena ia sering mendapatkan foto - foto UFO yang jarang didapatkan oleh orang lain.



Ketika Guerrero mendapatkan obyek aneh dalam foto tersebut, ia mengira jika obyek tersebut adalah UFO berbentuk segitiga, namun dugaannya salah ketika ia memperbesar obyek dalam foto tersebut. Obyek tersebut berwujud mirip manusia dengan tangan yang berbentuk mirip sayap. Figur tersebut melayang selama beberapa menit, kemudian ia mulai bergerak dan menghilang di antara bangunan lain. Penampakan figur humanoid terbang tersebut merupakan penampakan pertama di Meksiko. Bahkan, penampakan - penampakan lain terjadi setelah Guerrero mendapatkan foto pertamanya itu.

Penampakan flying humanoid yang didapat oleh Guerrero itu pun beredar luas dan menjadi topik hangat bagi kalangan ufologis Meksiko. Ketika penelitian mengenai flying humanoid Guerrero itu tengah dilakukan, seorang teman Guerrero bernama Amado Marquez mengaku mempunyai penampakan yang sama dan ia mendapatkannya jauh sebelum Guerrero mendapatkan foto penampakannya itu.



Foto diatas diambil di Cuernavaca, Meksiko pada bulan Februari, namun ia tidak memberitahu kepada siapa pun tentang penemuannya itu. Berbeda dengan Guerrero , Marquez telah mengetahui obyek berbentuk humanoid itu dari awal ia menemukannya. Kemudian ia mulai merekamnya sambil terus memperhatikan obyek itu. Ia mengatakan jika obyek tersebut tampak seperti manusia, namun melayang dengan menggunakan sayapnya.



Empat bulan kemudian, seorang pengamat UFO lainnya bernama Gerardo Valenzuela juga mendapatkan foto penampakan obyek berbentuk humanoid sedang melayang dengan tenang melewati bukti di Cuernavaca. Flying humanoid tersebut tampak lebih panjang daripada flying humanoid temuan Guerrero dan Marquez. Gerardo merekam obyek tersebut selama beberapa menit hingga akhirnya obyek itu menghilang dibalik bukit.



Pada tanggal 1 Oktober 2000, koran Le Prensa dari Mexico Citymempublikasikan sebuah berita yang memuat laporan dari seorang pilot penerbangan komersil AeroCalifornia. Pilot tersebut mengatakan jika ia dan ko pilot melihat sebuah obyek berbentuk manusia berukuran kecil ketika pesawat akan mendarat di Mexico City. Pilot tersebut juga mengatakan jika obyek tersebut memiliki semacam backpack di bagian belakang tubuhnya, dan ia melihat dengan jelas jika obyek tersebut memiliki tangan dan kaki.



Kasus selanjutnya datang pada tanggal 14 Februari 2004Ana Luisa Ciddan dua orang saksi mata lainnya merekam sebuah penampakan flying humanoid di Mexico City. Rekaman mereka menjadi rekaman yang palin kontroversial dan membingungkan para pengamat UFO di Meksiko. Mengapa rekaman itu menjadi yang paling kontroversial diantara rekaman maupun foto penampakan yang lain? Pasalnya dalam rekaman tersebut, tampak dua obyek misterius sedang melakukan sebuah formasi di udara. Obyek pertama berupa sebuah struktur misterius dan obyek kedua berbentuk mirip flying humanoid. Tidak berapa lama kemudian, dua obyek tersebut bergabung menjadi satu dalam keadaan melayang di udara. Lalu, sebuah obyek lain muncul dari bawah obyek yang telah bergabung tadi, dan obyek ketiga itu juga bergabung dengan obyek pertama tadi. Kemudian, ketiga obyek yang menjadi satu tersebut memisahkan diri lagi menjadi tiga bagian. Obyek yang mirip flying humanoid itu melayang di udara, sedangkan obyeka yang lain juga terlihat melayang seperti pendulum. Beberapa menit kemudian, flying humanoid tersebut tampak memisahkan diri lagi menjadi dua bagian, dan terbang ke arah gunung dan menghilang, sedangkan dua obyek lainnya bergabung lagi menjadi satu dan terbang menghilang.

Peristiwa aneh yang direkam oleh Ana Luisa Cid tersebut kemudian dikenal sebagai " The Entity Reunion in the Sky" yang berarti Pertemuan antar entitas di langit. Sampai saat ini, belum ada yang bisa menjelaskan peristiwa tersebut dan menjadi misteri besar dalam dunia UFO di Meksiko.



Penampakan Flying Humanoid masih berlanjut di Meksiko hingga tahun 2005. Pada tanggal 17 Juni 2005, Horacio Roquet dan adik perempuannya menyaksikan sebuah obyek misterius di langit. Menurut Horacio, flying humanoid tersebut memiliki semacam alat di pinggangnya dan mengeluarkan cahaya merah. Oh ya, foto tersebut diambil di Unidad Habitacional Lomas de Platero.

Penampakan Flying Humanoid lainnya







Lalu, apakah penampakan Flying humanoid pernah terjadi di masa lalu sebelum Guerrero dan teman - temannya menemukan penampakan pertamanya? jawabannya adalah PERNAH. Pada tanggal 18 September 1877, seseorang bernama W. H Smith mengatakan kepada New York Sun bahwa ia baru saja melihat sebuah obek berbentuk flying humanoid sedang terbang diatas Brooklyn. Lalu pada bulan Juni 1905, sebuah penampakan flying humanoid juga dilaporkan di Voltana, Spanyol. Menariknya, penampakan tersebut disaksikan oleh lebih dari 200 orang dan mereka mengatakan jika obyek misterius tersebut berbentuk seperti wanita yang berpakaian putih.

Masih banyak penampakan flying humanoid yang terjadi sebelum tahun 1950-an, namun karena informasinya tergolong minim, maka saya tidak akan menceritakan semuanya, namun setidaknya flying humanoid teah eksis sejak puluhan tahun yang lalu. Meskipun banyak teori yang mencoba menjelaskan fenomena aneh ini, namun belum satu pun yang bisa membuktikan dan membongkar identitas flying humaonoid tersebut. Satu hal yang menurut saya cukup aneh, penampakan flying humanoid yang terjadi beberapa tahun yang lalu, kerap terjadi di Meksiko, lalu, sebenarnya apa yang menarik flying humanoid tersebut hingga mereka sering menampakkan diri di Meksiko?
 
 
Jangan Asal Copy-Paste Taruh Atau Lampirkan Juga Sumbernya
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...