BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, November 4, 2011

Operasi yang dijalani oleh Kiwi Putih Yang Langka berlangsung sukses!


http://static2.stuff.co.nz/1306201419/588/5047588.jpg
Satu-satunya burung Kiwi putih di dunia, berhasil selamat dari pembedahan yang dilakukan untuk mengangkat batu dari perutnya. hal ini dilaporan oleh pusat margasatwa Selandia Baru.Seminggu yang lalu sang penjaga melihat bahwa Manukura sang Kiwi yang berumur enam bulan tesebut enggan melahap makanannya. Dan setelah di periksa dengan sinar-x, ternyata ada dua batu besar yang menghalangi usus-nya.
manukura kiwi
Dalam dua operasi terpisah, dokter hewan di Rumah Sakit Wellington di Selandia Baru menggunakan laser untuk memecahkan kedua batu tersebut.
Pukaha Mount Bruce, pusat satwa liar di Selandia Baru Utara di mana Manukura berada, melaporkan bahwa jantung burung tersebut tiba-tiba melambat selama operasi, dan sempat membuat tim operasi “sedikit ketakutan”.
http://teamslumber.com/wp-content/uploads/2011/05/gambar-burung-kiwi-putih-new-zealand1.jpg
Namun, akhirnya burung putih khas Australia ini berhasil selamat dan sementara dalam pemulihan dalam suatu tempat isolasi.
Diketahui, seperti burung lainnya, Kiwi juga menelan batu untuk membantu mencerna makanan mereka. Tapi nampaknya Manukura menelan lebih dari yang bisa ditampung perutnya.

http://www.mediaindonesia.com/public/gallery/large/2011_05_26_02_28_42_a11.jpghttp://www.nzbirds.com/birds/img/kiwiwhite.jpg
 
Jangan Asal Copy-Paste Taruh Atau Lampirkan Juga Sumbernya
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...