BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, November 14, 2011

Video Lucu Seharga 1,4 Miliar


Kita semua pasti sudah sering mengenal tentang berbagai situs video sharing. Misalnya saja yang paling terkenal di Indonesia adalah Youtube. Dalam situs Youtube tersebut kita dapat mengupload video kita, tentunya dengan memiliki ID di dalam situs tersebut.

Semua orang yang memiliki ID dapat melakukan upload video ke Youtube, sehingga nantinya akan banyak dilihat oleh orang lain. Bahkan juga bisa memperoleh uang dari video tersebut, contohnya seperti seseorang yang mengupload video koleksi keluarganya ini.



Seperti yang dilakukan oleh ID milik HDCYT Harry Charlie Jasper, ia mengupload video yang berisikan rekaman tentang keluarganya, mulai dari seorang bayi bernama Charlie dan kakaknya, Harry. Banyak video tentang Charlie ini, mulai dari Charlie sedang tertawa, menangis, bahkan juga ada yang sedang menggigit jari Harry.


Uniknya, video-video tersebut ditonton oleh banyak orang. Bahkan salah satu videonya yang berjudul Charlie bit my finger-again sudah ditonton sebanyak 387,462,005 hingga detik ini. Berkat banyak orang yang menyaksikannya, hasilnya video tersebut menjadi bahan pembicaraan yang sedang menjadi populer saat ini.


Pihak Youtube sendiri berani membayar uang sebesar 100.000 poundsterling atau kurang lebih sebesar 1,4 Miliar Rupiah ke keluarga tersebut. Dengan kesepakan bahwa bagi hasil atas iklan yang tampil dalam video tersebut. 

Ini bukan kali pertama Youtube melakukan kerjasama seperti ini, memang Youtube akan mengawasi setiap video yang diupload. Apabila suatu ketika, video tersebut akan menjadi populer, maka pihaknya akan menawarkan kerjasama bagi hasil atas iklan yang muncul. 

Jadi, apabila kalian memiliki video yang unik dan lucu, coba saja upload ke Youtube. Siapa tau rejeki kalian kalau video tersebut akan menjadi populer, seperti halnya video Briptu Norman, video keong racun sinta dan jojo, serta video lainnya….










Sumber gambar :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...