BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, December 19, 2011

Justin Bieber Dilirik Putri Barack Obama

Sepak terjang dan prestasi Justin Bieber di dunia musik memang memberikannya banyak pengalaman. Selain dapat menjelajahi seluruh penjuru dunia, bintang pop remaja masa kini ini juga berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan presiden AS Barack Obama, plus dapat lirikan dari salah satu putri Barack Obama.

Dilansir dari The Sun, pada Selasa (13/12), Malia Obama sepertinya memang tidak sanggup mengalihkan pandangannya dari kekasih Selena Gomez itu. Sementara anggota keluarga lainnya berkonsentrasi pada lagu Natal yang dinyanyikan, mata Malia malah tak henti melirik Justin.

Saat itu, Justin memang mendapat kehormatan untuk bernyanyi bersama keluarga Obama dalam salah satu konser Natal di Washington DC. Malia yang baru berusia 13 tahun tersebut tampak mengenakan baju kuning dan berdiri tepat di samping ayahnya. Semuanya tampak khidmat dengan lagu Natal mereka, kecuali Malia, yang ternyata seorang Belieber.
Dalam kesempatan itu, presiden Obama (50) tampak hadir didampingi oleh istrinya, Michelle (47) dan kedua putrinya, Malia (13) dan Sasha (10). Dalam kesempatan itu, aktris Jennifer Hudson dan Victoria Justice juga hadir untuk membawakan lagu Natal. Semua hadirin di sana menyanyi mengikuti alunan lagu keduanya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...