BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, December 8, 2011

Tim Indonesia di Top 10 Team KPOP "wonder girls be my baby cover dance contest"



K-pop atau Korean Pop adalah jenis musik yang berasal dari Korea yang sekarang sedang populer. Banyak boyband dan girlband K-pop terkenal bukan hanya di negara asalnya, namun juga terkenal di luar negeri, seperti Asia, Eropa, Amerika dll.

Salah satu girlband K-pop yang terkenal adalah Wonder Girls dengan lima anggota. Mereka semua adalah wanita asli Korea, yaitu Yubin (Kim Yubin), Ye Eun / Yenny (Park Ye Eun), Sun Ye (Min Sun ye), Sohee (Ahn Sohee) dan Hye-rim (Woo Hye-rim). Di bulan Desember ini, ada sebuah kontes tentang K-pop yang bertemakan Wonder Girls, yaitu Wonder Girls Cover Dance Contest. Dalam kontes tersebut akan dipilih Top 10 Team. 



(Dari kiri ke kanan)

Hye-rim 혜림 (vocal), Sohee 소희 (vocal), Yubin유빈 (Rap), Sun Ye 선예(leader, main vocal), Ye Eun 예은 (main vocal)

Indonesia beruntung, karena salah satu team dari Indonesia menjadi Top 10 Team. Nama team tersebut adalah Stage Gleam dengan anggotanya : Angel, Dina, Helen, Irtika dan Selfih.


Mereka membawakan salah satu lagu Wonder Girls yang berjudul “Be My Baby” dengan bertemakan natal dan musim salju.

Dalam videonya di Youtube, Stage Gleam menuliskan pernyataan betapa senangnya dapat ikut kontes Wonder Girls ini, mereka sangat mengidolakan Wonder Girls dan berharap dapat bertemu langsung dengan personil Wonder Girls di Korea. Berikut pernyataan mereka,



Dear Wonder Girls, 

Firstly we would like to thank you for giving us this opportunity to join this competition so we could express our love for Wonder Girls.
We really love everything about your new Single, the dance, the costumes, the lyrics, everything.. It's really worth the wait \( ^_^)/
Eventhough there are so many Girlbands out there, but you're still be our biggest inspiration.. We really really really hope that we can meet you girls, especially in Korea, and it"ll be our biggest Christmas present everrr..
Hope you'll enjoy our video and our dream is that one day we could dance to this song together..
Wonder Girls Daebakk!!

With lovee, 
Stage Gleam  






Wonder Girls (원더걸스) - Be My Baby Cover Dance Contest By Stage Gleam


Wonder Girls (원더걸스) - Be My Baby


Ternyata bukan hanya mereka saja yang ingin pergi ke Korea untuk menemui idolanya secara langsung, tapi juga masih ada banyak orang lainnya. Banyak yang aktif mencari informasi agar dapat pergi ke Korea secara gratis, terutama informasi melalui Event yang sering diadakan oleh Visit Korea dan Korea Tourism Organization Indonesia.


Saat ini dari Visit Korea melalui websitenya, yaitu VisitKorea.or.kr belum ada event terbaru setelah Wonder Girls Cover Dance Contest. Sedangkan dari Korea Tourism Organization Indonesia melalui fanpage Facebooknya sedang mengadakan sebuah event My Korea Winter Story.

Event My Korea Winter Story yang diadakan oleh KTO Indonesia dimulai dari tanggal 1 hingga 20 Desember 2011. Banyak juga yang turut serta berpartisipasi dalam event tersebut, karena hadiahnya menggiurkan. Yaitu untuk Juara 1 akan memperoleh Round Trip tiket pesawat Jakarta – Inchon, untuk Juara 2 akan mendapatkan 16GB USB Memory dan Juara 3 akan mendapatkan K-pop Star Kalender Tahun 2012.

Selain hadiah untuk Juara 1 hingga Juara 3, ada juga hadiah hiburan yang dipilih berdasarkan urutan ke 10, 50, 100, 200, 300 dan 500 dari 3 kriteria, yaitu :
·         Berurutan dari Post Cerita
·         Berurutan dari Klik “LIKE” di Fanpage
·         Berurutan dari Retweet di Twitter




Saat ini, saya sudah ikut berpartisipasi dalam event tersebut, jadi saya mohon ya bantuannya untuk mendukung saya di Facebook. Caranya tinggal klik “LIKE” aja di cerita saya di http://www.facebook.com/photo.php?fbid=187905424636349&set=o.290295891015878&type=1 dalam fanpage Korea Tourism Organization (Indonesia) yang berjudul “Akibat Makan Kimchi Bersama Istri”.

 Mohon dukungannya ya… semoga saya dapat menang menjadi Juara 1 dan meraih Round Trip Ticket Pesawat Jakarta – Inchon. Harapan saya di akhir tahun ini, saya dapat pergi ke Korea dan merasakan musim salju Korea secara langsung. Amienn…  


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...