BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, December 12, 2011

Tips Menyambut Hari Natal



Jingle Bells, Jingle Bells, Jingle all the way!
What fun it is to ride, In a one-horse open sleigh

Horay, sebentar lagi kita akan menyambut hari natal yang dirayakan pada tanggal 25 Desember di setiap tahun. Natal di tahun 2011 ini jatuh pada hari minggu, sehingga esoknya, yaitu hari senin diumumkan cuti bersama oleh Pemerintah Indonesia.

Walaupun masih sekitar 2 minggu lagi, namun kemeriahan Natal sudah terasa. Banyak persiapan tengah dilakukan untuk menyambut Natal, diantaranya persiapan paduan suara dan persiapan hadiah Natal. Hadiah biasanya kita berikan untuk orang tersayang, seperti keluarga, kekasih, sahabat dan lainnya. Kadangkala kita sering bingung untuk memilih hadiah apa yang pantas untuk diberikan.


Jika kita ingin memberikan hadiah yang special di hari Natal kepada orang yang kita kasihi, ada baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu apa yang disukai oleh mereka. Misalnya untuk kekasih, jika kekasih kita menyukai coklat, kita dapat memberikan hadiah berupa coklat dan bunga.

Namun jika Anda merasa hadiah tersebut kurang special, Anda bisa ajak kekasih Anda untuk menikmati makan malam berdua dengan Anda. Terlebih special lagi jika Anda yang memasak makan malam tersebut, agar memiliki kesan yang romantic dan istimewa.


Untuk hadiah kepada keluarga, kita bisa memberikan sesuatu yang special, misalnya untuk Ayah kita berikan pakaian dan syal. Sedangkan untuk Ibu kita bisa berikan hadiah berupa makanan favoritnya. Jika ingin lebih special, kita dapat memberikan hadiah tersebut dengan usaha kita sendiri, misalnya dengan merajut syal tersebut dan memasak makanan.


Hadiah Natal nggak usah yang mahal, yang lebih penting maknanya dan perhatian kita serta kasih sayang kepada orang-orang di sekitar kita. Cobalah mempersiapkan hadiah Natal yang special mulai dari sekarang untuk orang-orang yang kita kasihi.



We wish you a Merry Christmas, We wish you a Merry Christmas, We wish you a Merry Christmas
And a Happy New Year…



Sumber gambar :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...