BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, January 31, 2012

Kacamata Lumus Main Game Sambil Berjalan


Sekarang untuk bermain game lebih mudah. Kita seringkali menemukan konsol game di berbagai tempat, mulai dari konsol game playstation, Nintendo, sega dan sebagainya. Menariknya konsol game portable lebih disukai. Karena dapat dibawa kemana aja dan tidak membutuhkan perangkat bantuan untuk memainkannya.

Seperti misalnya PSP, kita dapat memainkan konsol game tersebut dengan berbagai game yang tinggal dimasukkan. Kali ini ada sebuah teknologi baru untuk dunia game, dimana kacamata sebagai perangkatnya. Kacamata dengan teknologi canggih ini dinamakan Kacamata Lumus.

Kacamata Lumus PD-18-2 merupakan kacamata yang dapat menampilkan berbagai informasi langsung di depan mata kita tanpa bantuan perangkat apapun. Dengan menggunakan kacamata tersebut, kita dapat membuka internet, email, GPS, menonton video atau TV, bermain game dan masih banyak lagi.

Awalnya Kacamata ini didesain untuk para profesional, seperti pilot, ahli bedah dan tentara, namun diharapkan mampu dipasarkan secara bebas agar memudahkan banyak orang untuk menonton film sampai bermain game sambil berjalan dengan menggunakan kacamata tersebut.

Teknologi yang digunakan dalam Kacamata Lumus PD-18-2 adalah Light-guide Optical Element (LOE) sehingga mampu menambilkan gambar beresolusi tinggi di lensanya. Kemudian di lensa kacamata tersebut digunakan fitur augmented vision, yaitu penumpukan gambar dan grafis dengan tampilan mata normal.


Dengan menggunakan fitur augmented vision dan teknologi LOE, kita dapat melihat gambar, menonton film, bermain game atau informasi lainnya dengan menggunakan Kacamata Lumus PD-18-2 tanpa menghalangi pandangan dan bisa juga melihat tembus ke depan kacamata, sehingga gambar yang ditampilkan tidak menghalangi pandangan.


Sekilas bentuk Kacamata Lumus PD-18-2 ini mirip seperti Kacamata 3D ya. Untuk sementara ini kacamata tersebut sedang dalam proses perbaikan karena masih diperlukan pengembangan, seperti cahaya, kontras, efisiensi optic, resolusi gambar dan lainnya.

Mengenai harga, masih belum ada keterangan resmi dari perusahaan tersebut.Semoga saja harganya dapat terjangkau sehingga kita dapat mencoba menggunakan gadget baru tersebut.

Pesan saya untuk para pengguna kacamata ini nantinya agar jangan sampai terlena karena keasyikan menggunakan kacamata tersebut. Bisa jadi saat kita menonton atau main game sambil berjalan di jalan raya, ada kendaraan lewat dan dapat menyebabkan kecelakaan. Untuk itu, manfaatkanlah gadget tersebut dengan pintar ya, jangan sampai membahayakan nyawa kita.



Sumber gambar :

JUST BECAUSE: TILDA SWINTON

I'm sorry, but of two things I am sure. 1) Tilda Swinton was ROBBED of an Oscar nomination this year. She was absolutely brilliant in We Need to Talk About Kevin. GENIUS!! And 2) she is the Alien Fashion Queen of the Universe! I love everything that Tilda wears to these stuffy-ass awards shows and I don't care what anyone else thinks. She is weird and dresses accordingly. I think she looks

NICKI MINAJ IS THE BRIDE OF FRANKENSTEIN IN NEW VIDEO: TURN ME ON

A combination of Bride of Frankenstein and Bjork's All is Full of Love video, Nicki Minaj provides vocals for David Guetta's Turn Me On. Gotta say, the song and video are pretty freakin' awesome!!! Nice to see Nicki using her vocals on this dance floor burner, not that she doesn't give us a little tast of her rapping skills. Don't worry! Enjoy this high tech clip. Doesn't Nicki sound like a

MADONNA ON THE TONIGHT SHOW. RELEASES COVER FOR MDNA

Madonna appeared on The Tonight Show with Jay Leno and talked about, well, EVERYTHING!! Her kids, the Super Bowl, her upcoming album, Jay's frequency of taking drugs. ha. She also discusses the triple meaning behind her new album's name. Here are the three parts of The Queen's interview AND on this post is the cover art for her upcoming (March 26th) 12th studio album MDNA. IT'S HOT!!! Madonna's

Monday, January 30, 2012

JADWAL UJIAN NASIONAL SMP - MTS 2012

Jadwal Ujian Nasional SMP 2012. Melanjutkan informasi Ujian Nasional 2012, kini saatnya berbagi info Jadwal Ujian Nasional SMP-MTs 2012 lengkap dengan Jadwal ujian susulan nya. Walaupun demikian goceng blog berharap tidak ada yang ikut UN Susulan :P

Sama halnya dengan Jadwal Ujian Nasional SMA 2012, pada Jadwal Ujian Nasional SMP 2012 ini bisa adik2 download dengan cara klik kanan pada gambar kemudian save as image .. cukup simple khan? Yuk kita liat aja langsung Jadwal Ujian Nasional SMP 2012 berikut ini (biar lebih jelas silahkan klik gambarnya) ..

JADWAL UJIAN NASIONAL SMP 2012
Jadwal Ujian Nasional SMP 2012

Tambahan ... sekalian saja di infokan mengenai jumlah butir soal yang akan diujikan
Materi Ujian Nasional SMP 2012

Pengumuman HASIL UN 2012 untuk SMP/MTs sederajat pada tanggal 2 Juni 2012

Itulah informasi mengenai Jadwal Ujian Nasional SMP - MTs 2012 dan jangan lupa untuk sudah memulai mempelajari contoh soal ujian nasional 2012 ataupun kisi kisi UN 2012.. Good Luck ya.. sebagai bonusnya ini ada gambar animasi lucu :)

SAG AWARD WINNERS & THE CAST OF BRIDESMAIDS' NEW DRINKING GAME!!

The SAG Awards (Screen Actors Guild) were held last night and it was a bit of a snooze, but there were some enjoyable parts. Kristen Wiig, Melissa McCarthy and Maya Rudolph, for instance, presented together and shared their drinking game for the night: Drink everytime someone says the word "Scorsese". Ha. Watch that video below. There were a couple of nailbiters also: Viola Davis took home lead

Sunday, January 29, 2012

Keunggulan Blogspot dan Wordpress


Sebagai seorang blogger pemula, kita seringkali bingung untuk memilih menggunakan blog hosting yang mana. Banyak pilihan dalam memilih blog hosting. Tentunya faktor kemudahan, kecepatan akses dan keunggulan lainnya berperan sangat besar serta membuat blog hosting tersebut lebih unggul dibandingkan dengan blog hosting lainnya.

Memang blog hosting sangat banyak pilihannya, mulai dari blogspot.com, wordpress.com, LiveJournal.com, Multiply.com, Tumblr.com dan Windows Live Spaces. Masing-masing dari blog hosting tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan.



Yang terkenal dan cukup populer di telinga kita adalah blogspot dan wordpress. Keduanya merupakan blog hosting yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya. dalam artikel ini saya akan membahas tentang keunggulan blogspot dan wordpress.

Dari segi tampilan awal atau dashboard serta menu lainnya, wordpress lebih unggul dibandingkan blogspot. Karena para blogger newbie pasti lebih cocok dengan tampilan yang mudah dan tidak ribet. Di Wordpress, kategori settingnya dibuat berdasarkan item masing-masing sehingga blogger bisa langsung mengerti. Kalo di blogspot, linknya terdiri dari beberapa item didalamnya sehingga kita harus hafal menu dan item di blogspot.


Namun mengenai dukungan script dan bahasa web, maka blogspot lebih unggul dibandingkan dengan wordpress. Blogspot dapat mendukung lebih banyak bahasa seperti javascript, java applet dan lainnya. Sedangkan wordpress tidak dapat mendukung bahasa javascript, jadi terlalu tergantung dengan plugin yang ada. Sehingga kita tidak bisa memodifikasi blog dengan bahasa web yang kita sukai.


Mengenai kecepatan akses, sepertinya kita sudah bisa menduga bahwa blogspot lebih cepat dibandingkan dengan wordpress. Karena blogspot merupakan layanan dari google dan sebagai bantuan dari google, maka dukungan jaringannya lebih unggul.

Kita bisa mengchecknya dari sisi traceroute (Pengecekan Jalur-jalur Router yang dilewati dari source address /alamat asal sampai destination address / alamat tujuan). Dari situ dapat terlihat bahwa server blogspot berada di jalur IIX (lokal Indonesia) sehingga aksesnya lebih cepat dibandingkan dengan server wordpress yang berada di jalur bandwith Internasional yang besar. Sehingga untuk dapat mengaksesnya lebih lambat dibanding blogspot.


Dari sekian yang saya tahu, maka saya pribadi cenderung lebih menyukai blogspot. Dan itulah alasannya saya menggunakan blogspot, padahal dulu saya juga punya blog wordpress, namun karena kurang sesuai, maka saya beralih ke blogspot.

Tapi itu pengalaman pribadi saya ya, untuk memilih blog hosting, bisa terserah pada blogger sekalian. Yang penting kita bisa bebas menjadi seorang blogger di dunia maya. Salam blogger…




Sumber gambar :

COVER ART FOR MADONNA'S GIVE ME ALL YOUR LUVIN'

Sempat Tertinggal, Arsenal Bungkam Aston Villa 3-2



















Sempat tertinggal 0-2, Arsenal berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Aston Villa pada pertandingan putaran keempat Piala FA, di Emirates, Minggu (29/1/2012). Dengan begitu, Arsenal melaju ke putaran kelima, di mana mereka akan bertemu Sunderland atau Middlesbrough.

Arsenal tertinggal lebih dulu akibat gol Richard Dunne pada menit ke-33. Setelah menerima bola hasil tendangan sudut Stilian Petrov, Robbie Keane melepaskan umpan silang yang disundul masuk Dunne ke gawang Lukasz Fabianski.

Darrent Bent menambah keunggulan Villa pada menit ke-45. Ia membobol gawang Arsenal memanfaatkan bola muntah, hasil tembakannya sendiri yang dimentahkan Fabianski.

Penyerang Robin van Persie membawa Arsenal memangkas selisih lewat gol dari titik penalti pada menit ke-53. Penalti diberikan setelah Ramsey dilanggar Dunne.

Tiga menit kemudian, Arsenal menyamakan kedudukan lewat pemain sayap Theo Walcott. Setelah menggiring bola masuk kotak penalti dari sisi kiri pertahanan Villa, Walcott melepaskan tembakan.

Bola ditepis Given dan bergulir ke arah Alan Hutton. Hutton kemudian membuang bola, tetapi bola memantul masuk gawang setelah mengenai Walcott.

Arsenal akhirnya berbalik unggul 3-2 berkat gol Van Persie, yang lagi-lagi dari titik penalti. Penalti kali ini diberikan Laurent Koscielny dilanggar Bent. Skor bertahan sampai peluit berbunyi panjang.

Sementara itu, Sunderland dan Middlesbrough akan melakukan pertandingan ulang untuk merebut tiket putaran kelima, setelah bermain imbang 1-1, di Stadium of Light, Minggu (29/1/2012). Sementara gol Sunderland diciptakan Fraizer Campbell pada menit ke-59, gol Middlesbrough diciptakan Barry Robson pada menit ke-16.

Susunan pemain
Arsenal: Lukasz Fabianski; Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny; Tomas Rosicky (Mikel Arteta 72), Alex Song, Theo Walcott (Bacary Sagna 89), Aaron Ramsey, Francis Coquelin, Alex Oxlade-Chamberlain (Thierry Henry 89); Robin van Persie

Villa: Shay Given; Richard Dunne, Stephen Warnock, Alan Hutton, Carlos Jimenez Cuellar, Ciaran Clark; Stiliyan Petrov (Barry Bannan 82), Stephen Ireland; Robbie Keane, Darren Bent, Gabriel Agbonlahor (Gary Gardner 72)

OFFICIAL PRESS RELEASE FOR MADONNA'S SINGLE AND ALBUM

IT'S ALL STARTING THIS FRIDAY, FEBRUARY 3rd!!!! Madonna, Interscope Records and Universal Music Group have blessed us with the official press release concerning the upcoming release of Madonna's new single, Give Me All Your Luvin', and the pre-order released of her album MDNA. We only have to wait a week for the beginning of the next phase of my life!!! I'm not kidding. Read it, bitches:"Madonna

Download lagu Sherina


DOWNLOAD NOW


Kontak Jodoh


Saturday, January 28, 2012

4SHARED.COM - FREE DOWNLOAD VIDEO MP3 MUSIC

4shared.com. 4shared - Free File Sharing and Storage - 4shared.com - Free Download Video Mp3 Music merupakan situs yang memberikan fasilitas penyimpanan aneka file secara gratis seperti baik video, Mp3 music, Foto, Ebook dan lain sebagainya serta dapat di download kapan saja baik oleh penyimpan maupun kepada orang lain, seperti slogannya 4shared.com "Free File Sharing and Storage"


4shared.com cukup populer dikalangan pengguna internet, data yang tercatat di wikipedia tertulis bahwa situs penyedia layanan gratis ini telah memiliki sekitar 5.300.234 pengguna dan perharinya mencapai 11.000.222 kunjungan. Luar biasa, gimana jadinya kalo pengunjung goceng blog bisa sama dengan 4shared.com .. mimpi

4SHARED - FREE DOWNLOAD VIDEO MP3 MUSIC
4shared.com - Free Download Video Mp3 Music

Wajar saja populer karena 4shared mempunyai banyak keistimewaan yang dimiliki khususnya dalam hal Free File Sharing and Storage, selain itu pula situs tempat download ini telah cukup lama beriri, tepatnya pada tahun 2005 oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky di Kiev Ukraina.

Agar bisa mengupload sebuah file sobat dapat situs 4shared yang beralamat di 4shared.com kemudian membuat akun anda disana. Tidak butuh waktu lama untuk melakukan registrasi di 4shared, hanya dalam hitungan menit saja anda sudah dapat membuat akun anda di 4shared. Fasilitas yang diberikan sedikit berbeda antara pengguna reguler dan pengguna premium

4shared memberikan fasilitas penyimpanan berkas sekitar 1024 MB atau 10 GB untuk pengguna yang belum memverifikasi akun email dan apabila email sudah diverifikasi makan tempat penyimpanan akan naik menjadi 15 G. Untuk pengguna kelas premium dan bukan pertamax akan disediakan ruang penyimpanan sekitar 100 GB plus beberapa kelebihan-kelebihan lainnya yang membedakan pengguna premium dengan pengguna regular.

Bila sobat hanya mempunyai kebutuhan mencari ataupun men- download file dari 4shared, sobat tidak diharuskan untuk regristrasi terlebih dahulu, cukup cari saja file kebutuhan anda di mesin pencari 4shared. Sebagai contoh jika anda ingin mencari file tertentu, maka ketikkan saja kata tersebut di kotak pencarian 4shared. Jika sudah menemukan judul file 4shared yang sobat cari, selanjutnya tinggal klik tombol download dan ikuti langkah2 sederhana yang diberikan.

Tertarik menyimpan file di 4shared.com ? Atau hanya sekedar untuk mencari 4shared Video, 4shared Download Mp3, dan lain-lain... Silahkan langsung menuju 4shared.com - Free Download Mp3 Video. . Oups jangan lupa untuk Download IDM Terbaru Plus Serial Numbernya atau Download Mozilla Firefox Terbaru 2012.

Download Lagu Boyband SS501


FREE DOWNLOAD LAGU SUPER JUNIOR / FULL ALBUM / MP3 :


Wirausaha


Download Lagu Sammy Simorangkir


DOWNLOAD NOW




    Mobil Bekas


    JADWAL UJIAN NASIONAL SMA - SMK 2012

    Jadwal Ujian Nasional SMA 2012. Masih seputar Ujian Nasional 2012, berikut ini gocengblog juga mau share mengenai info Jadwal Ujian Nasional SMA-SMK 2012 lengkap dengan Jadwal Susulan Ujian Nasional SMA/SMK 2012.

    Jadwal Ujian Nasional SMA 2012 ini juga dilengkapi dengan jadwal ujian susulan untuk SMA/SMK. Lebih lengkapnya untuk pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat SMA/MA tahun 2012 akan mulai digelar pada tanggal 16 April - 19 April 2012. Sedangkan pelaksanaan UN susulan nya akan dilaksanakan pada tanggal 23 April - 26 April 2012. Berikut tabel dalam bentuk gambar Jadwal Ujian Nasional SMA 2012 (klik gambarnya untuk lebih jelas)

    JADWAL UJIAN NASIONAL SMA 2012
    Jadwal Ujian Nasional SMA 2012

    JADWAL UJIAN NASIONAL SMK 2012
    Jadwal Ujian Nasional SMK 2012

    Pengumuman HASIL UN 2012 untuk SMA/SMK sederajat pada tanggal 24 Mei 2012

    Ujian Nasional 2012 sudah dekat dan info Jadwal Ujian Nasional SMA-SMK 2012 juga sudah disebarluaskan, gimana persiapannya? Jangan lupa untuk tetap mempelajari literatur atau contoh soal ujian nasional 2012 ataupun kisi kisi UN 2012.. Good Luck.. kalau udah mumet bin pusing mikirin ujian bisa liat Video Bayi Lucu ya..

    Friday, January 27, 2012

    UN - UJIAN NASIONAL 2012

    UN - Ujian Nasional 2012 . Info Seputar pelaksanaan Ujian Nasional 2012 sudah dekat, lupakan sejenak sms valentine dan kado valentine di hari valentine karena sudah saatnya mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional (UN)... tapi kalo sambil sekedar mendengarkan lagu my valentine bolehlah .... :)

    Dalam menghadapi ujian nasional 2012 memang memerlukan persiapan dan tidak bisa dilakukan dengan cara sks (Sistem Kebut Semalam), tapi untuk menghadapi ujian nasional harus dimulai dari sekarang minimal mulai mencari dan mempelajari literatur atau contoh soal ujian nasional 2012 ataupun kisi kisi UN 2012.

    UN - UJIAN NASIONAL 2012
    UN -UJIAN NASIONAL 2012
    Ujian Nasional 2012

    Lebih lanjut mengenai pelaksanaan Ujian Nasional 2012, dari informasi yang goceng blog dapatkan bahwa Badan Standarisasi Nasional Pendidikan (BSNP) telah mengeluarkan Jadwal Ujian Nasional, yaitu :

    JADWAL UJIAN NASIONAL SMA 2012
    Pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat SMA / MA akan mulai digelar pada tanggal 16 - 19 April 2012. Sedangkan pelaksanaan UN susulan akan dilaksanakan pada 23 - 26 April 2012.

    JADWAL UJIAN NASIONAL SMP 2012
    Pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat SMP/MTs dan SMPLB akan mulai digelar pada tanggal 23 - 26 April 2012. Sedangkan pelaksanaan UN susulan akan dilaksanakan pada 30 April - 4 Mei 2012.

    JADWAL UJIAN NASIONAL SD 2012
    Pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat SD/MI/SDLB akan mulai digelar pada tanggal 7 - 9 Mei 2012. Sedangkan pelaksanaan UN susulan akan dilaksanakan pada 14 - 16 April 2012.

    Pengumuman HASIL UN 2012
    SMA sederajat pada tanggal 24 Mei 2012
    SMP sederajat pada tanggal 2 Juni 2012
    SD sederajat menjadi kewenangan masing-masing Provinsi

    Itulah info awal mengenai UN - Ujian Nasional 2012 yang disertai dengan info jadwal pelaksanaan ujian dan pengumuman hasil UN 2012. Semoga info Ujian Nasional 2012 diatas dapat bermanfaat, sebagai warning buat para orang tua agar sudah mulai mengarahkan putra putrinya lebih giat lagi dalam belajar.

    LEA MICHELE FOR CANDIE'S SPRING 2012 COLLECTION

    The Glee and Broadway star is a red carpet staple and somewhat of a style icon already, so it makes sense that Candie's, the hip young brand, would pick Lea Michele to be the face (and feet) of their new ad campaign called Hangin' at Home. Lea discusses the brand, her involvement and her favorite past Candie's girl in the video below. Lookin' good, Lea!!!

    Justin Bieber Wallpapers

    Justin Bieber Wallpapers
    Justin Bieber Wallpapers

    PEEK AT MADONNA IN THE STUDIO WITH M.I.A.

    This is fun!! Here is a peek inside Madonna working in the studio with M.I.A. and producer Martin Solveig for her new album, MDNA. The music playing over the clip is Give Me All Your Luvin', but M.I.A. could be laying down vocals fro another rumored track she is working on for the upcoming Madonna release called Birthday Song. If you watch Madonna's lips it looks like she's saying "it's your

    MADONNA FRIDAY: PAPA DON'T PREACH

    in the very beginning Madonna was the ragamuffin girl with the bow in her hair, the piles of bright makeup and the torn tights. Much to the surprise of everyone in the music industry, Madonna did the very first of her MAJOR image changes when she popped up on screen with a pixie haircut and a very lean physique. Papa Don't Preach was the first official single from her smash hit album True Blue (

    Download Lagu Ayu Ting Ting


    FREE DOWNLOAD LAGU AYU TING TING / FULL ALBUM / MP3 :


    Lihat Juga :





    Mobil Bekas


    Download lagu Anang Hermansyah feat Ashanty


    FREE DOWNLOAD LAGU ANANG HERMANSYAH feat ASHANTY / FULL ALBUM / MP3 :

    Lihat Juga :





    Mobil Bekas


    Thursday, January 26, 2012

    Justin Bieber Concert

    justin bieber concert
    justin bieber concert

    Justin Bieber Concert

    justin bieber concert
    justin bieber concert

    FORGOTTEN CLASSIC: I'LL ALWAYS LOVE YOU - TAYLOR DAYNE

    Taylor Dayne can sing!! That is undeniable. The native New Yorker had a slew of hits in the 80s and early 90s and then..poof..she was gone. Some of her most memorable hits were Tell It To My Heart, Prove Your Love and the #1 song Love Will Lead You Back. One of MY personal faves of Taylor though was the one that most people seem to forget, the #3 hit from 1988, I'll Always Love You. The third

    HAHAHA!! SH*T LIZ LEMON SAYS

    YES! Y'all ready for some Liz-bianism? "Ain't no party like a Liz Lemon party cuz a Liz Lemon party is MANDATORY!" Tina Fey's show 30 Rock is full of hilaroius quotes, so naturally it's ripe for a "Sh*t Says" video. Watch and laugh. HOW ABOUT SH*T JENNA SAYS???? That is all.

    HAPPY BIRTHDAY, ELLEN DEGENERES!

    One of the funniest women who ever lived on the face of this or any planet, Ellen Degeneres, is 54 today!! She looks great!! Seriously, talk about aging gracefully. Ellen has built quite an empire from her humble beginnings as a comedian through her coming out publicly and her marriage to the beautiful Portia de Rossi and her hugely successful daytime talk show. What an inspiration!! Anyway, here

    Wednesday, January 25, 2012

    Mitos Hantu Nenek Gayung di Jakarta


    Di tengah perkembangan teknologi, ternyata masyarakat Indonesia masih lekat dengan hal-hal yang berkaitan dengan mistis. Walaupun telah banyak gadget dan teknologi lainnya, namun ketakutan akan mahluk gaib sepertinya tidak dapat dilepaskan begitu saja. Inilah hal nyata yang terjadi berdasarkan pengalaman saya selama ini.

    Kali ini ada lagi sebuah mitos mistis tentang nenek gayung. Awalnya saya sama sekali tidak tahu tentang hal ini, namun ketika saya sedang dalam kendaraan umum, secara tak sengaja saya mendengar percakapan ibu-ibu tentang mahluk gaib yang dinamakan nenek gayung ini. Yang saya dengar nenek gayung masuk ke lift di kantor mereka dan yang melihat nenek tersebut pada pingsan.



    Yang menjadi semakin mistis tatkala satpam dan kamera pengawas di luar kantor mereka tak melihat kedatangan nenek gayung itu, tau-tau saja nenek gayung tersebut sudah ada di lift. Kabar ini langsung menjadi ketakutan di antara karyawan kantor tersebut.

    Namun saya tidak menanggapi diskusi kedua orang tersebut, tapi ketika saya sampai dirumah. Secara tak sengaja lagi saya mendengar para tetangga saya berbicara mengenai nenek gayung tersebut. Saya heran sekali mengapa nenek tersebut kok bisa langsung tersebar kabarnya. Padahal saya aja baru tau.

    Ternyata kehadiran nenek gayung ini memang hal baru. Berita tentang nenek gayung berawal dari bulan Desember 2011, dimana katanya ada nenek-nenek yang berpakaian serba hitam, selalu membawa gayung dan segulung tikar. Tidak ada kepastian mengenai asal-usul nenek gayung ini, namun kebanyakan kabar adalah bahwa nenek tersebut adalah salah satu korban yang dipakai untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta.



    Langsung saja kabar burung mengenai hantu nenek gayung tersebut merambah ke berbagai orang dan semakin meluas. Bahkan menjadi salah satu topic yang banyak dibicarakan di Facebook dan Twitter bagi yang tinggal di Jakarta. Lebih hebatnya lagi, ada orang yang membuatkan account nenek gayung ini di Twitter dengan alamat @NenekGayuung.


    Berdasarkan isu dan kabar yang beredar, nenek gayung ini berkeliaran di sekitar wilayah Jakarta, lebih tepatnya di Jakarta Timur. Ada beragam anggapan mengenai nenek gayung ini, yang paling sering adalah kabar bahwa nenek gayung ini akan mengajak ngobrol dengan orang (calon korban).

    Seandainya orang tersebut menanggapi obrolan nenek tersebut, maka nanti malamnya, nenek gayung ini akan datang ke rumah korban kemudian menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya. Biasanya korban yang telah dimandikan tersebut besoknya akan meninggal.


    Selain itu, ada cerita lainnya berdasarkan kesaksian beberapa orang yang pernah melihat atau mendengar kabar tentang nenek gayung. Yang pertama adalah cerita pengalaman seorang wanita bernama Sania, kemudian cerita gossip nggak jelas asalnya, dan yang ketiga adalah cerita seseorang dengan temannya di jejaring sosial mengenai nenek gayung.

    Berikut ceritanya :


    • Cerita Sania :
    Waktu itu ada 2 pria berkendaraan sepeda motor, mereka melihat nenek-nenek berpakaian hitam dan membawa gayung serta tikar. Lalu si 2 orang itu mendatangi nenek itu dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu.
    Setelah lama ngobrol, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatuh! Warga pun mengerubungi motor itu, dan ternyata 1 orang meninggal dan 1 orang lagi selamat, cuma sosok sang nenek itu tak terlihat batang hidungnya.

    • Cerita Gosip nggak jelas asalnya :
    Di Jakarta tengah di bangun Busway, dan si nenek itu ceritanya sedang mencari tumbal buat pembangunan itu, karena dipercaya nenek tersebut adalah sosok misterius yang memiliki ilmu hitam. Nenek itu beredar di sekitar Jakarta Timur. Jika kita ngobrol dengan nenek itu, pada malam hari nya si nenek akan datang mengunjungi anda, kemudian akan dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

    • Cerita dari Percakapan di Jejaring Sosial :
    Mungkin dari percakapan gw sama temen gw paling pesek, Risma kalian udah bisa nebak apa maksud dari nenek-nenek gayung ini. Yap. Jadi ada suatu kehebohan yang terjadi di sekitar Bekasi Barat ampe Jakarta Timur yang udah jadi trending topic banget di Facebook, Twitter, bahkan inbox gw penuh sama SMS berisi peringatan akan kehadiran nenek-nenek gayung.
    Jadi, konon katanya. Warga-warga Penggilingan (JakTim) itu udah pada resah karena kehadiran sesosok hantu, jin, setan, dan sebangsanya yang udah mengancam keselamatan mereka. Konon katanya (lagi) itu nenek-nenek gayung, nggak cuman bawa gayung. Tapi juga bawa payung dan tiker. Dan kalau ada manusia yang nyapa, nanya-nanya mau kemana, atau Cuma sekedar melihat nenek-nenek gayung itu, dua atau tiga hari kemudian manusia yang nyapa, nanya-nanya, dan sekedar ngeliat tu nenek-nenek gayung bakalan mati tragis.
    Asalnya nenek-nenek gayung ini masih banyak yang nanya-nanya. Jadi belum ada yang tau pasti. Atau kalo kalian ada yang tau, cerita dong dikomennya.
    Oh iya. Jadi ntu nenek-nenek nggak Cuma menetap di suatu tempat. Tapi dia ngayap gitu kemana-mana. Yang terakhir gw denger sih lagi ada di daerah Cakung gituh. (alamakk... dekat sekolah itu.. -_-)
    NYARI TUMBAL?
    Ummm... nggak tau juga sih. Kebenaran akan isu ini juga belum sangat pasti. Banyak yang bilang cerita ini hanya sekedar nyari sensasi. Isu ini Cuma hoax yang bakalan ngalahin sensasi jambul khatulistiwa terowongan casablanca dan gorong-gorong sudirmannya Syahrini. Ada juga yang bilang kalo itu nenek-nenek gayung beneran ada. Dengan bukti banyak yang tewas setelah melihat atau menyapa nenek-nenek gayung itu.
    Sumpah ye. Pertama kali gue denger nih cerita gue sama sekali nggak naggepin dengan serius banget. Eh ternyata, di Facebook tuh udah sangat nge-trend banget dengan semua status beraromakan “NENEK-NENEK GAYUNG”. Di twitter apa lagi. Sampe tu nenek-nenek juga punya account yang diberi nama user @NenekGayuung. Followersnya lumayan. Tunggu aja sampe bisa ngalahin followersnya @pocongkkkkkkkkkkkkkkkkgg (ga mungkin la yaaa).



    Ternyata walaupun sedang marak teknologi dan hal logis lainnya, tetap saja hal mistis di kalangan masyarakat Indonesia tidak dapat dihindarkan. Seperti menjadi suatu hal yang lekat sekali. Percaya atau tidak hal-hal tersebut adalah urusan kita pribadi masing-masing.

    Bagi saya pribadi, ini merupakan suatu kabar burung yang sepertinya sengaja disebarkan oleh orang-orang nggak jelas dengan kepentingan pribadi. Misalnya untuk pemilu, pilkada atau lainnya, bisa aja kan? Karena dulu juga ada mitos tentang mister gepeng dan kolor ijo. Anehnya semua mitos mistis tersebut menjelang pemilihan umum.

    Justin Bieber

    Justin Bieber
    Justin Bieber

    Download Lagu Ussy feat Andhika



    FREE DOWNLOAD LAGU USSY FEAT ANDHIKA / FULL ALBUM / MP3 :




    Kontak Jodoh


    REVIEW: LANA DEL REY - BORN TO DIE

    The much discussed, much argued about, and much anticipated Lana Del Rey's album, Born to Die, leaked yesterday morning, just a week before it's official release. Oh, what the hell, I'm gonna go ahead and review this little nugget. Aside from the songs that I've already featured on here (Video Games & Born to Die) which I love, I haven't heard any other tunes by Lana Del Rey. Well, now I have,

    K25: KYLIE RELEASES FULL VIDEO FOR THE FINER FEELINGS

    Here it is: Since Kylie fans tweeted #K25fans over 25,000 times (almost bringing down the server), the Aussie legend can now unlock the full video for The Finer Feelings (Abbey Road Recording 2012). Enjoy!

    ADELE POSTS THIRD #1 THIS WEEK WITH SET FIRE TO THE RAIN

    Adele has done it again. Claiming the top spot on the Billboard Hot 100 this week after Rihanna's We Found Love has sat there for 10 weeks, Set Fire to the Rain, the third single from Adele's blockbuster album 21, becomes her third consecutive #1 song. Not only that, but 21 is in it's 17th non-consecutive week at #1, the longest since The Bodyguard sountrack in 1992-3, and makes Adele the first

    Justin Bieber

    Justin Bieber
    Justin Bieber

    JOAN RIVERS TO CHELSEA HANDLER: "DON'T YOU COME AFTER ME, YOU WHORE"

    If I were Chelsea, I would listen. When it comes to a battle of the wits, few can compare with the Queen of Comedy herself, Joan Rivers. Apparently, Chelsea was on Howard Stern's Sirius radio show and had some not-so-nice things to say about our Joan. Apparently, Joan had done some stand up and commented on how Chelsea was treated so much better than her, not saying anything bad about Chelsea.

    KYLIE MINOGUE KICKS OFF K25 TOMORROW TO CELEBRATE 25 YRS IN THE BIZ

    Kylie Minogue is a legend, an icon and one of the most successful women to ever rule the music biz. To mark her 25 years in the hearts of her fans, Kylie is kicking off K25 tomorrow, a year-long celebration of her astounding career. Videos, new recordings of classic hits and some surprises are in store according the video she posted on her newly branded website. (video below) AND as a teaser,

    Download Lagu Eren



    DOWNLOAD NOW


    Kontak Jodoh


    THE VOICE OF HONEY BADGER REVEALED!!!

    The hilaroius Honey Badger video tearing up youtube has a very distinctive voice that, until now, has never had a face put to it. Well, here it is!!! It's Randall, and he has kick-ass facial hair. Ha. Watch his explanation of how it all came about and why he loves the honey badger. "Honey Badger don't care. It doesn't give a sh*t." My in-laws just bought me a Honey Badger tee-shirt and said they

    Download Lagu Gruvi


    DOWNLOAD NOW

    Kontak Jodoh


    Download Lagu Nikita Willy


    DOWNLOAD NOW

    Pasang Iklan Rumah


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...