BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, January 3, 2012

Kabar 3 Selebriti di Tahun 2012



Baru saja rasanya kita berada di tahun 2011, tapi kini kita sudah berada di awal tahun baru 2012. Cepat sekali rasanya kita meninggalkan tahun 2011 ini dengan berbagai aktivitas yang telah kita lakukan. Banyak juga kabar dari dunia entertainment yang ada di tahun 2011 ini, misalnya di Indonesia, yaitu Ayu Ting Ting yang naik daun dan Rebecca Black yang populer akan lagunya dengan judul “Friday” di Youtube.

Selain itu, ada beberapa selebriti yang menjadi sorotan dunia. Padahal baru di awal tahun 2012, tapi sudah ada berbagai kabar mengenai mereka. Contohnya adalah Lady Gaga, Katy Perry dan Miley Cyrus. Ketiganya merupakan penyanyi dan selebriti ternama yang telah terkenal di dunia. Ada kabar baik dan buruk mengenai masing-masing dari mereka.



LADY GAGA



Ya, hanya dengan mendengar namanya saja, saya sudah bisa membayangkan hal-hal aneh yang ada dalam dirinya. Mulai dari cara berpakaian, model busana, bahan pakaian, hingga minyak wangi ciptaannya. Rasanya ketenaran Lady Gaga datang dari ide-ide yang aneh yang mungkin agak sedikit tidak wajar. Berkat semua itu, namanya kian populer, bukan hanya di negaranya saja, namun juga di dunia.

Di Tahun Baru ini, Lady Gaga kembali tampil di Times Square, New York, Amerika. Lagi-lagi Gaga ingin menarik perhatian semua orang yang ada di sana, dia tampil dengan pakaian dan topeng serba hitam ditambah dengan kurungan seperti sangkar burung dari atas kepala hingga perutnya.


Kemudian di akhir acara, Gaga ganti pakaian dengan gaun lainnya. Bersama pak Walikota, Lady Gaga menurunkan bola tahun baru tersebut. Baru di awal tahun aja udah tampil aneh ya, bagaimana kedepannya? Pastinya Lady Gaga akan membuat para penggemarnya terkejut pada penampilan-penampilannya.





KATY PERRY



Salah satu penyanyi cantik yang akan meramaikan suasana di Indonesia pada awal tahun baru 2012 ini adalah Katy Perry. Rencananya Katy Perry akan tampil dalam konsernya yang bertemakan California Dreams di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada 19 Januari mendatang.

Namun sayangnya, gadis cantik berusia 27 tahun itu sedang dilanda sebuah masalah keluarga, yaitu gugatan cerai dari suaminya, Russel Brand. Berbagai kabar datang terkait isu tersebut, tapi pihak promoter meyakinkan bahwa Katy tetap akan tampil di Indonesia untuk memenuhi impian para penggemarnya.


Katy Perry sendiri merupakan salah satu penyanyi professional di bidangnya, jadi dipastikan ia tidak akan mencampuri antara urusan keluarga dengan urusan kariernya tersebut. Semoga saja Katy dapat menghadapi masalahnya dengan baik hingga ia dapat tampil di Indonesia. Mari kita berharap hubungan mereka berdua akan membaik lagi.




MILEY CYRUS



Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik yang satu ini, Miley Cyrus. Di awal tahun baru 2012, Miley kedapatan kamera tengah mesra dengan pacarnya. Miley terlihat sedang menikmati kemesraannya dengan sang pacar di pantai Hawaii, bahkan mereka berdua juga terlihat saling berciuman mesra.

Gadis cantik yang baru berusia 19 tahun ini memang sering menjadi sorotan media dalam setiap kegiatannya. Baik kegiatan yang berkaitan dengan kariernya sebagai penyanyi, maupun kegiatan yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.Berikut videonya :



Miley Cyrus and Liam Hemsworth Smooch in Hawaii by splashnews


Semoga saja hubungan mereka berdua tetap berjalan dengan baik dan bahagia ya… salam ya Miley Cyrus, semoga kamu lebih sukses…


Itulah kabar tiga penyanyi ternama yang telah menuai perhatian publik di awal tahun baru 2012 ini. Selain ketiga penyanyi cantik tersebut, masih ada kabar dari kalangan selebritis dunia lainnya. Berhubung waktunya yang singkat, maka hanya demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga berguna bagi kita semua…. Selamat beraktivitas kembali ya :)


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...