BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, February 3, 2012

10 Photo Editor Gratis Terbaik Terbaru




1. PhotoScape
 
Fungsinya sangat mirip dengan Photoshop, akan tetapi photoscape bersifat freeware, lebih ringan, dan sangat mudah untuk digunakan. Bagi anda yang suka mengedit foto, layak kiranya untuk mencoba software satu ini.


2. GIMP for Windows
 
 GIMP berkembang dan populer digunakan dalam Unix / Linux. Often lauded as the “free Photoshop,” it does have an interface and features similar to Photoshop, but with a steep learning curve to match. Sering disebut sebagai photoshop versi linux.


3. Paint.NET
3. Paint.NET 
Paint.NET adalah software photo editor untuk manipulasi foto dalam Windows 2000, XP, Vista, atau Server 2003. Paint.NET memulai pengembangan dengan bantuan tambahan dari Microsoft. Paint.NET tersedia secara gratis.


4. Serif PhotoPlus
 
Dahulu diberikan secara gratis versi lama dari software ini untuk menarik pembeli dari versi terbaru mereka. Akan tetapi sekarang versi gratis diberikan dengan fitur yang terbatas dari software photo-editing PhotoPlus SE. SE PhotoPlus dapat diupgrade ke versi penuh PhotoPlus, dengan fitur lebih banyak, dengan harga murah.

5. Photo Pos Pro
 
Photo Pos Pro adalah editor foto gratis dengan fitur-fitur canggih dan desain antarmuka yang bagus. Photo Pos Pro memungkinkan Anda untuk bekerja secara intuitif Jika Anda seorang pemula Anda dapat dengan mudah mulai menggunakan program dalam mode intuitif.

6. Pixia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3JZ6PRAERsCUTTIoKR2BJ-Tek5faeWwVlWcjQfQ4sFO81KhOZ7C4FpdVnqPgViqnMI1Jbfuip5DulD22_W0KLLTeO3un09dQu_SDE4DIudOvhKXpAQqfTZIBTg7Q6l-PKbmwp1nq1nNY/s400/Portable-Pixia_1.png 
Pixia adalah versi bahasa Inggris dari sebuah photo editor populer dan software retouching yang berasal dari Jepang. mempunyai fitur yang lengkap dan tersedia dalam banyak bahasa. Pixia bekerja dengan Windows 95, 98, Me, NT4, 2000, dan XP.

7. VCW VicMan’s Photo Editor
 
Editor grafis ini memenangkan beberapa penghargaan, menawarkan berbagai lukisan dan perangkat pengeditan dan fitur termasuk alat teks, gradients, pilihan dengan warna atau wilayah, penggantian warna, editing dalam setiap skala, efek khusus dan sebagainya.

8. PhotoFiltre
 
PhotoFiltre menawarkan fitur yang sederhana, tapi filter antarmuka pengguna elegan dan banyak penyesuaian satu-klik gambar,dan efek. Dibangun di panel gambar visual navigasi explorer untuk sistem file Anda, dasar menggambar, melukis, retouching dan pemilihan peralatan, dan kemampuan pemrosesan batch. PhotoFiltre gratis untuk penggunaan pribadi, non komersial atau pendidikan (termasuk organisasi non-profit).

9. Ultimate Paint
 
Ultimate Paint tersedia di kedua versi shareware dan freeware untuk pembuat gambar, melihat, dan manipulasi. Telah dirancang untuk menjadi cepat dan kompak, dan jika Anda terbiasa dengan program Paint tua Deluxe dari Electronic Arts, Ultimate Paint dikatakan sangat mirip.

10. ImageForge
 
ImageForge adalah freeware image editor dengan lukisan dan perangkat pengeditan. Memungkinkan Anda untuk mengimpor gambar dari scanner dan kamera digital, efek khusus menerapkan penyaring, dan membuat album foto dan tampilan slide.

Semoga post 10 Photo Editor Gratis Terbaik Terbaru 2011 bermanfaat buat sobat netter yang sedang mencari referensi software edit foto yang gratis, karena kita tahu photoshop bayar toh, haha meski hampir semua user photoshop selain perusahaan tidak ada yang berlisensi 

Sumber
 
Jangan Asal Copy-Paste Taruh Atau Lampirkan Juga Sumbernya
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...