BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, February 3, 2012

Beredar Foto Spesifikasi iPad 3


Rumor tentang iPad generasi berikutnya sudah terdengar berbulan-bulan sebelumnya. Kini di internet telah beredar bocoran foto yang menunjukkan spesifikasi iPad 3.

Spesifikasi yang tampil dalam foto yang diperoleh BGRitu menunjukkan poin untuk nomor model J1 J2 yang mengacu pada iPad 3,1 dan iPad 3,2. Ini menunjukkan bahwa iPad tersedia dalam dua versi yang berbeda, namun perangkatnya tetap sama. Untuk Wi-Fi akan menggunakan GSM / CDMA / LTE.

Prosessor milik Apple tampaknya juga akan digunakan iPad 3. Yaitu prosesor A6 (model number S5L8945X) dan kemungkinan menjadi model quad-core yang kuat dan sangat cepat. Diketahui iPad 3 menggunakan debug tool yang disebut iBoot dan memiliki jaringan LTE. Serta ditunjang dengan layar HD.

Situs belanja online, Amazon, juga telah menambahkan dua buku manual iPad 3 untuk wilayah Eropa. Menurut GameZone.com, iPad 3 direncanakan rilis 29 Maret 2012 dan saat ini Apple sedang memproduksinya. Sebelumnya dikabarkan tablet super tipis itu akan dirilis Februari ini. 
 
Jangan Asal Copy-Paste Taruh Atau Lampirkan Juga Sumbernya
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...