BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, February 3, 2012

Bermain Imbang, Arsenal Jauhi Empat Besar


















Arsenal menghadapi Bolton dalam lanjutan Liga Premier. Pertandingan berjalan dengan tempo yang lambat hingga hanya sedikit peluang yang tercipta. Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Arsenal nyaris mengancam gawang Bolton pada menit 9. Thomas Vermaelen berhasil mengirim umpan matang ke depan gawang Bolton. Robin Van Persie menyambut bola tersebut namun sayang tandukannya berhasil digagalkan oleh Wheater.

Bolton balik mengancam pada menit 24. Wheater berhasil menerobos pertahanan Arsenal. Ia berhasil mengirimkan umpan kepada N'Gog yang langsung menendang bola melewati Sczesny. Sayang bola hasil tendangannya sedikit melebar dari gawang Arsenal.

Walcott hampir saja menjebol gawang Bolton pada menit 26. Aksi menawan dari Alex Chamberlain membuat bola berhasil bergulir kepada Walcott. Sayang bola hasil tendangan Walcott berhasil dihalau oleh Bogdan.

Tak banyak peluang yang cukup berarti di babak pertama ini. Usaha kedua tim sering kali gagal pada babak pertama sehingga tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Robin Van Persie menyesali kegagalannya pada menit 61. Ia berhasil mengecoh Wheater namun sayang bola hasil tendangannya masih mengenai tiang.

Walcott berhasil melakukan aksi menawan pada menit 82. Ia berhasil melakukan tendangan voli di luar kotak penalti Bolton. Sayang bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Bolton.

Sczesny berhasil melakukan penyelamatan gemilang pada menit 88. Mark Davies berhasil menerobos pertahanan Arsenal. Sczesny yang menjadi benteng pertahanan terakhir The Gunners berhasil menghalau Davies.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta. Hasil imbang ini membuat Arsenal berada di posisi ketujuh dengan raihan 37 poin. Bolton sendiri masih tertahan di zona degradasi dengan total 20 poin dari 23 pertandingan.

Susunan Pemain:

Arsenal:
Szczesny; Sagan, Mertesacker, Vermaelen, Koscielny; Arteta, Ramsey, Song; Walcott, Van Persie. Oxlade-Chamberlain

Bolton:
Bogdan; Steinsson, Wheater, Knight, Ricketts; Eagles, Muamba, Reo-Coker, M Davies, Petrov; N’Gog (bola/rev)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...