BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, February 3, 2012

Kucing Berwajah Dua Lahir Selamat di Florida



Kucing diceritakan memiliki sembilan nyawa dan mungkin juga lebih dari satu wajah. Seekor kucing asal Florida yang dinamai Harvey Dent itu lahir dengan dua wajah. Sehingga dia memiliki dua hidung dan dua mulut serta empat mata yang berfungsi normal.

"Dua wajah itu bekerja sama," ungkap sang pemilik, Amanda Forsythe. "Ketika yang satu makan maka satunya hanya melihat. Namun keduanya mengeong bersamaan. "

Kucing berwarna hitam itu dinamai Harvey Dent sesuai dengan karakter Two Face dalam komik Batman. Semula pemiliknya, Amanda dan suaminya, Nash Hand, terkejut saat kucing tersebut lahir.

Banyak orang yang menyarankan mereka untuk membunuh kucing itu karena dianggap monster. Meski tidak tahu Harvey akan bertahan hidup berapa lama lagi namun pasangan itu bertekad untuk terus merawatnya. Biasanya kondisi langka seperti ini memiliki harapan hidup yang kecil.

Meski begitu ada beberapa kucing dengan kondisi yang disebut "janus" ini bisa berumur panjang. Salah satunya yang tertua berusia 12 tahun, Frank dan Louie, dari Ohio, Amerika Serikat.
 
Jangan Asal Copy-Paste Taruh Atau Lampirkan Juga Sumbernya
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...