BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, February 17, 2012

Milan Hajar Arsenal 4-0



















Sejak menit pertama Rossoneri langsung menekan ke jantung pertahan Arsenal. Kevin Prince Boateng cs. tidak memberi ruang gerak yang leluasa untuk sang tamu.

Milan sudah bisa unggul memasuki menit ke-15 melali gol indah Boateng. Tendangan keras lelaki kelahiran Jerman ini meluncur deras tanpa bisa diantisipasi Wojciech Szczesny.

Publik di San Siro kembali bersorak memasuki menit ke-38. Diawali akselerasi Zlatan Ibrahimovic di sisi kanan pertahan Arsenal, umpan akurat Ibra mampu dituntaskan dengan sempurna lewat sundulan Robinho, 2-0 Milan unggul.

Memasuki babak kedua Wenger mengganti Theo Walcott dan memasukan Thierry Henry. Namun perubahan itu nyatanya tidak memberi dampak positif.

Meski sudah unggul dua gol, Milan tetap main menyerang. Usaha itu akhirnya membuahkan gol ketiga yang sekali lagi dibuat oleh Robinho pada menit ke-49.

Kendati tertinggal tiga gol, permainan Arsenal tidak banyak berubah. Tak terlihat serangan berbahaya yang biasanya dipergakan anak-anak London dalam pertandingan malam ini. Robin van Persie sempat mengancam di menit ke-66, namun tendangannya mampu diselamatkan oleh Cristian Abbiati.

Menit ke-77 serangan balik yang dilancarkan Milan membuahkan penalti setelah Ibra dijatuhkan oleh Johan Djourou. Ibra yang menjadi eksekutor melakukan tugas dengan baik untuk membawa timnya unggul jauh 4-0!

Hingga usai tak ada lagi gol tercipta. Kemenangan telak ini membuat Milan ada diatas angin untuk melaju ke perempat final. The Gunners masih punya leg kedua untuk membalikan hasil, namun tugas itu amat berat karena mereka harus menang lima gol tanpa balas di Emirates bulan Maret nanti.

****

Milan: Abbiati; Abate, Thiago Silva, Mexes, Antonini; Van Bommel, Nocerino, Seedorf (Emanuelson 12); Boateng (Ambrosini 70); Ibrahimovic, Robinho (Pato 83)

Arsenal: Szczesny; Sagna, Koscielny (Djourou 44), Vermaelen, Gibbs (Oxlade-Chamberlain 66); Song, Rosicky; Walcott (Henry 46), Ramsey, Arteta; van Persie

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...