BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, February 3, 2012

Nokia Lumia 710 dan 800 Masuki Indonesia 17 Februari 2012


Nokia siap meramaikan pasar Indonesia dengan Windows Phone terbarunya bulan ini. Nokia Lumia 710 dan 800 akan dirilis 17 Februari. Bahkan smartphone ini sudah bisa di pre order mulai 6 hingga 16 Februari 2012.

Nokia Lumia 800 akan dibanderol seharga Rp 5,25 juta. Jika memesan selama masa pre orderakan memperoleh paket berupa Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster (WH-930). Selain itu mendapatkan XL Internet Unlimited selama setahun dengan harga Rp 5.250.000.

Sedangkan Lumia 710 dihargai Rp 2,9 juta dan selama pre orderakan mendapat paket berupa in-ear Nokia Purity Stereo Headset by Monster (WH-920). Serta pemakaian XL Internet Unlimited selama setahun seharga Rp 2.900.000.

Nokia Lumia 800 memiliki layar tipe ClearBack AMOLED selebar 3,7 inci. Selain itu juga dibekali kamera 8 megapiksel dengan Carl Zeiss optik dan LED Flash. Adapun Nokia Lumia 710 tampil lebih kasual. Back chasingsmartphone ini bisa diganti sesuai keinginan, misalnya warna merah, putih, biru, pink, hingga tema tertentu seperti Angry Birds.

Keunggulan Windows Phone besutan Nokia ini adalah fitur social hub. Pengguna akan diberikan pilihan untuk mengontak lewat layanan voice atau SMS, Facebook chat, Windows Live Messenger, atau bahkan mention di Twitter. Fitur tersebut juga akan terus ter-update sesuai aktivitas si pengguna.

"Yang diunggulkan adalah fitur social hub. Karena di Indonesia gila banget dengan social networking," kata Product Manager Nokia Indonesia, Anvid Erdian, Kamis (2/2). "Dengan begitu orang tidak perlu login ke Twitter, Facebook, untuk mengetahui update status rekan-rekannya. Cukup buka daftar kontak mereka di ponsel." 
 
Jangan Asal Copy-Paste Taruh Atau Lampirkan Juga Sumbernya
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...