BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, March 6, 2012

Acara Pencarian Bakat KPop Galaxy Superstar


Saat ini di Indonesia popularitas musik Korea sedang naik daun. Penyebabnya adalah demam Korea seperti pada musik Korea, artis Korea, drama Korea dan tempat pariwisata Korea. Sehingga banyak orang yang menyukai hal-hal terkait Korea, salah satunya adalah K-Pop. K-Pop kini mulai diminati banyak orang.

Karena banyak orang yang minat untuk menjadi bintang K-Pop, maka diadakanlah suatu ajang bergengsi pencarian bakat bernama Galaxy Superstar yang ditayangkan di salah satu saluran televisi, yaitu saluran Indosiar.




Galaxy Superstar akan menjadi New I-Pop Star untuk mengguncang Asia. Ajang pencarian bakat yang bekerja sama dengan YS Entertainment ini sengaja memilih Korea karena K-Pop memang populer. Tak hanya di kawasan Asia, tapi juga Eropa dan Amerika.

Acara Galaxy Superstar pertama kali dimulai pada tahun 2012. Berisi acara yang berhubungan dengan musik Korea dan mengudara selama 150 menit. Yang istimewa dari ajang pencarian bakat yang bekerja sama dengan agensi Korea Selatan ini ialah adanya training langsung ke Korea selama enam bulan bagi pemenang terbaik.


Program ini sudah dirancang selama 1 tahun dan dirancang dengan ahli K-Pop termasuk musisi dan Produser terbaik dari Korea. Rencananya proses seleksi akan dilakukan di 5 kota di Indonesia, yaitu di Jakarta, Medan, Makassar, Surabaya dan Semarang. Banyak sekali remaja, baik putra maupun putri yang antusias mengikuti acara ini.




Pemenang diakhir audisi berhak mendapat banyak keuntungan. Pemenang akan mendapat hadiah untuk terbang ke Korea dan mendapatkan pelatihan vokal dan training khusus oleh beberapa komposer serta produser. Sebut saja Kim Do Hun (Executive Producer of Cube Music), Kim Jin Woo (President of Rainbow Bridge Agency), Kim Hyeong Gu (CEO Modern Music Academy), Lee Sang Ho (Producer of Music Cube), Hwang Seong Jin (Song Writer), Shin SaDong HoReangi (CEO of AB Entertainment).


Kim Jin Woo merupakan produser yang telah berhasil mempopulerkan beberapa artis beken Korea. Misalnya Lee Ji Hoon, Jang Na Ra, Leeds, Lee Jae Jin, Seo young Eun, Shin Hwa, Park Wan Gyu, Lee Ji Hye dan masih banyak lagi.

Kemudian Kim Do Hun merupakan sosok pria yang dikenal bertangan dingin dalam memproduseri sejumlah artis terkenal Korea. Sebut saja CN Blue, Beast, 4Minutes, Lee HyoRi, G.NA, Wheesung, Tiara, Lee SeungGi, FT Island, SG Wanna Be, Gummy, IU, Park Hwayobi, Kim JongGuk, SeeYa, Baek JiYoung, serta masih banyak lagi lainnya.

Sebelum ajang Galaxy Superstar ini, Indosiar memang terkenal dengan acara bertajuk ajang pencarian bakat. Seperti Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dan AFI junior misalnya. Untuk mengikuti perkembangannya, kita dapat mengaksesnya melalui situs www.Indosiar.com atau melalui fanpage Facebook Galaxy Superstar Indosiar.





0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...