BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 19, 2012

Game Strategi Buatan Indonesia

 
Game merupakan salah satu hiburan untuk kita. Untuk melepaskan rasa jenuh biasanya kita lakukan berbagai cara seperti rekreasi, liburan ataupun bermain game. Permainan game pun juga semakin canggih berkat perkembangan teknologi. Sehingga banyak orang memainkan game pada gadget masing-masing.

Game yang bagus memang kebanyakan berasal dari luar negeri, namun kini bangsa Indonesia juga telah berpartisipasi menghadirkan game-game atas hasil kreativitas sendiri. Salah satu contohnya adalah game berjudul Reich of Darkness, sebuah game strategi hasil karya anak bangsa.


Reich of Darkness dibuat oleh Toge Production, sebuah adalah studio game yang berada di daerah Lippo Karawaci, Tangerang, Banten. Permainan ini bergenre war strategi dengan tema perang dunia II.


Game Reich of Darkness mengambil setting waktu tahun 1944 sewaktu negara-negara poros sudah terdesak oleh negara sekutu, mereka menemukan artefak kuno yang memiliki kekuatan besar. Mereka pun berhasil memanfaatkannya dan berhasil mengubah keadaan berkat pasukan yang mengeluarkan sihir serta robot besar. Inilah sejarah alternatif dalam game tersebut. Kita sebagai pemain harus mengendalikan prajurit untuk mengalahkan pasukan negara sekutu.

Cara memainkan Reich of Darkness, kita mengutus pasukan untuk menyerbu pasukan musuh dan mengalahkan markas mereka. Jika sudah berhasil mengalahkan markas musuh, maka baru bisa menang. Mata uang dalam permainan ini adalah medal yang didapatkan bila melaksanakan syarat tertentu seperti menang dalam waktu tertentu, hanya menggunakan unit tertentu selama permainan, dan sebagainya.


Untuk mendapatkannya tidak bisa dilakukan dalam sekali jalan tapi melalui tiga tingkatan kesulitan. Medali tersebut bisa dipergunakan untuk meningkatkan daya serangan, pertahanan, maupun fitur lainnya.

Jika ingin memainkan game ini, kita bisa mencobanya di http://armorgames.com/play/13040/reich-of-darkness. silahkan mencoba game hasil karya anak bangsa ini, tak kalah bagusnya dengan game asal luar negeri. Semoga kedepannya, kita dapat lebih meningkatkan perkembangan teknologi kita, bukan hanya pada game, tetapi juga pada bidang lainnya.





Sumber gambar :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...