BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, April 12, 2012

CERITA MALAM PERTAMA

Cerita Malam Pertama - Cerita malam pengantin. Yups .. dari judulnya saja sudah cukup "mengerikan" .. malam pertama alias malam pengantin, malam yang ditunggu oleh pasangan yang baru merayakan pernikahannya. Ada apa dengan cerita malam pertama? apakah ada yang mau menceritakannya ? :senyumsimpul

Bila Cerita Malam Pertama yang sesungguhnya diceritakan tentunya akan menjadi topik yang sensasional alias heboh.. Lantas siapa yang mau menjadi sukarelawan untuk menceritakan betapa serunya malam pertama. :p

Dan inilah cerita malam pertama versinya goceng dan semoga sobat tidak salah masuk kamar karena pada cerita yang satu ini sejenis dengan cerita lucu yang pernah saya posting beberapa waktu yang lalu.

Cerita Malam Pertama - Cerita malam pengantin

Cerita Malam Pertama


Cerita nya begini... Akhirnya ketiga orang anak yang selalu patuh dengan nasehat ibunya itu akhirnya menikah dan di tengah malam, setelah pesta perkawinan usai sang ibu kebele tpipis.

Saat ingin ke WC, ia melewati kamar Eka. Ia berhenti sejenak. Lamat-lamat dia mendengar jeritan dan tangisan dan rintihan-rintihan juga erangan yang cukup jelas. Si ibu lalu manggut-manggut saja sambil tersenyum mengenang masa lalu.

Kemudian Saat melalui kamar Dwi, sang ibu mendengar suara tawa cekikikan dan canda diiringi juga dengan erangan bahagia. Si ibu pun manggut-manggut saja mengenang masa lalu kembali.

Namun saat melalui kamar Tri, ia nyaris tak mendengar suara apapun. Hanya ada suara 'hmm... hmm...' itupun jarang dan tak jelas. Kali ini si ibu tidak manggut-manggut lagi, tapi langsung ke WC, pipis dengan keningnya berkerut, "Kenapa yah koq aku dulu tidak pernah seperti itu di malam pertama."

Keesokan harinya sambil sarapan, ibu ini bertanya kepada ketiga anaknya.

"Eka, kenapa tadi malam kamu menangis?" tanya sang ibu.

"Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA. Kalau merasa sakit, yah menangis saja," jawab Eka.

"Oh, begitu. Kamu anak yang baik. Nurut nasehat orang tua. Kamu Dwi, kenapa tadi malam kamu tertawa-tawa?" tanya sang ibu kepada anak keduanya.

"Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA. Kalau merasa geli yah tertawa saja," jawab Dwi.

"Oh, begitu. Kamu anak yang baik menuruti nasehat orang tua. Terus kamu Tri, kenapa tadi malam kamu kok diam saja?" tanya sang ibu penasaran.

"Kan ibu juga kan sudah sering bilang, TIDAK BAIK BICARA KALAU MULUT SEDANG PENUH," jawab Tri santai ...

Itulah Cerita malam pengantin - cerita malam pertama dari ketiga orang anak penurut. Kurang seru ?? Coba aja lihat yang seru berikut ini video malam pertama..

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...