BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, June 14, 2012

HARGA SPESIFIKASI BLACKBERRY CURVE 9360 O7 TERBARU

Blackberry Curve 9360 - Kehadiran Blackberry Curve 9360 Os 7 memberikan berita gembira bagi pengguna besutan RIM, karena Blackberry Curve 9360 OS 7 terbaru ini akan memberikan beberapa fitur tambahan yang belum pernah di dapatkan sebelumnya. Nah nantinya selain review Blackberry Curve 9360, goceng blog juga akan memberikan informasi harga dan spesifikasi Blackberry Curve 9360 Os 7 Terbaru ini.

Sobat para pengguna blackberry akan merasakan hal terbaik di OS 7, pada OS (sistem operasi) ini juga sudah dilengkapi aplikasi dan layanan yang telah terinstal, seperti Feed Sosial, dan BlackBerry® Protect™1. Di tambah BlackBerry® Browser tercepat yang pernah ada dengan panning dan zoom sempurna, video dan permainan Web yang lebih baik dari blackberry curve sebelumnya, serta dukungan video HTML5. Serta keunggulan lain yang juga “anyar” untuk sobat, apa itu? Sebuah fitur NFC, dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat)2 internal, Sobat cukup menyentuh dengan jari sobat untuk menyambung perangkat lain. BlackBerry Curve 9360 Sobat dapat terhubung, tentunya dengan yang sudah mendukung NFC dan membaca tag pintar untuk bertukar data atau menjalankan aplikasi.

Ternyata keren juga jika kita bisa memiliki Blackberry Curve 9360 sebagai gadget kesayangan kita, tapi kapan ya? Jangan tunggu lama-lama segera siapkan tabungan sobat, karena sayang apabila kita harus melewatkan smartphone secanggih ini. Meskipun di dunia pergadgetan RIM sudah banyak di isukan engan hal-hal negatif mengenai eksitensinya, tapi tidak membuat pihaknya surut semangat mencoba terus memberikan pelayanan yang super untuk pencinta BB. Buktinya saja lahir Blackberry Curve 9360, itu bukan hal sembarangan tentunya karena perangkat ini di yakini mampu meledakkan dan mendongrang pasar blackberry. Kecintaan orang menggunakan produk RIM ini mungkin salah satunya karena tombol Qwerty yang membuat mudah ketika melakukan pengetikan pesan singkat dalam chat, serta mudahnya berbagi file.

harga dan spesifikasi Blackberry Curve 9360 Os 7

Jika sobat mencari di dunia maya tentang review Blackberry Curve 9360, pasti sobat tidak akan mendapatkan selengkap review yang tengah sobat baca, namun kali ini sobat beruntung sekali. Oke, next apalagi yang ingin anda ketahui, gimana kalo Harga dan spesifikasi Blackberry 9360 terbaru dengan Os 7 ini ?

Spesifikasi Blackberry Curve 9360

Bagaimna dengan Kamera, nah kamere yang di miliki oleh Blackberry Curve 9360 memiliki pixel yang cukup menawan hingga 5MP, di lengkapi dengan camera Flash, mampu merekam video dengan VGA video recording (640x480) yang tentunya cukup lumayan sebagai andalan anda yang suka merekam momen-momen indah dalam bentuk video, canggihnya lagi dilengkapi tekhnologi Face detection sehingga mampu mendeteksi wajah si user,Image Stabilisation,cene modes,Geo-tagging yang trekhir keandalan cameranya mampu mengalami pembesaran dengan kapasitas 4X digital zoom.

Dan performa dari Blackberry Curve 9360 memiliki prosessor 800MHz, di lengkapi memori internal 512 MB plus memori eksternal microSD lebih dari 4 GB yang bisa anda inject sendiri. Dengan performa sedemikian tentu anda tidak akan mengalami “lelet” atau “lemot” lagi ketika mengoperasikan BB kesayangan anda.

Harga Blackberry Curve 9360

Ternyata harga dari Blackberry Curve 9360, tidak akan jauh dari beberapa seri qwerty lainnya, kira-kira akan di bandrol dengan harga kisaran 3,8-4 jutaan. Dengan harga yang lumayan butuh rogohan kocek lebih dalam tentu bukan satu alasan buat anda untuk mencoba seperti apa rasanya mengoperasikan Blackberry Curve 9360 yang istimewa ini.

Itulah dia review Blackberry Curve 9360 yang dikemas secara singkat dan padat plus harga dan spesifikasi Blackberry Curve 9360 Os 7 terbaru dengan Os 7. Type lain, silahkan cek harga blackberry update bulan ini.. atau pengen hp yang sedang booming ? Cek: Harga Samsung Galaxy bulan ini

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...