BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, July 28, 2012

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Update lagi dengan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami. Ini merupakan kelanjutan dari cara menghilangkan jerawat, postingan saya terdahulu. Biar klop makanya dilanjutkan dengan postingan yang setema. Namanya juga sharing, siapa tahu cara menghilangkan bekas jerawat yang akan di share ini dapat bermanfaat.

Cara menghilangkan bekas jerawat tiap orang biasanya berbeda, ini bisa dilihat dari pencarian alias googling di internet. Selama bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan yang alami dan tradisional .. bisa dipastikan tidak akan berbahaya bagi kulit, namun disarankan kenali dahulu penyebab jerawat dan jenis kulit.

Dalam mempraktekkan cara menghilangkan bekas jerawat lebih baik dilakukan secara kontinu alias terus menerus disesuaikan dengan anjurannya, hal ini dilakukan agar bekas jerawatnya benar-benar hilang. Selain itu pula jangan lupa untuk membasuh muka terlebih dahulu ...

cara menghilangkan bekas jerawat


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Berdasarkan pengalaman "orang rumah", cara alami yang paling ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan masker bengkoang / bengkuang.
  • Ambil bengkuang secukupnya dan parut
  • Cuci muka dengan air bersih dan keringkan
  • Hasil parutan bengkuang diusapkan ke wajah secara merata
  • Tunggu antara 10 hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air bersih
  • Lakukan setiap hari sebelum tidur

Kalaupun bekas jerawat yang sobat miliki sudah parah, alangkah baiknya segera ke dokter kulit.. agar mendapatkan penanganan atau perawatan yang intensif dan bukan hanya sekedar coba-coba :)

Itulah salah satu cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, yang telah terbukti. Next time mungkin akan saya tambahkan cara menghilangkan bekas jerawat yang lainnya.. tambahan: baca juga cara membuat blog, siapa tahu ada yang mau atau pengen buat blog seperti goceng blog :)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...