BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, July 2, 2012

DRAGON NEST INDONESIA - Gemscool Dragon Nest

Dragon Nest Indonesia -Mendengar tentang Dragon Nest Indonesia tentunya rada aneh, tapi yang sudah terbisa dengan Forum gemscool tentunya hal ini sudah didengar mulai tanggal 28 juni 2012. Dengan lahirnya Dragon Nest otomatis menjadi bagian dari forum game paling paling keren di indonesia - Gemscool Dragon Nest .

Dragon Nest Indonesia merupakan Game asal korea karya Eyedentity dengan menggunakan engine yang bernama Eternity. Untuk pasaran Indonesia game Dragon Nest di distribusikan oleh PT Kreon Indonesia selaku pengelola portal game indonesia terbesar, Gamescoll.

Pastinya Dragon Nest merupakan game action Fantasty MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) memiliki tampilan grafis terbaik. Alhasil nantinya Dragon Nest Indonesia bakalan akan disukai oleh gamer Indonesia.

Dragon Nest Indonesia - Gemscool dragon nest

Pada Dragon Nest Indonesia sobat bisa memainkan berbagai macam karakter menarik yang diambil dari alur cerita Dragon Nest, yang dilengkapi dengan berbagai jenis senjata dan peralatan yang sesuai. Selain itu pula macam-macam skill dan kekuatan dapat sobat pelajari dengan baik untuk meningkatkan kemampuan guna mengalahkan monster-monster yang ada di dungeon instance maupun mengalahkan pemain lainnya.

Kesuksesan Dragon Nest di korea dan berapa negara asia tenggara tentunya sebagai gambaran bahwa gemescool Dragon Nest bakalan populer dan meledak di para pecinta games Indonesia. Soo buat yang ingin mengetahui tentang Dragon Nest lebih lanjut silahkan kunjungi http://dn.gemscool.com.

Buat maniak game itulah sepintas informasi mengenai Dragon Nest Indonesia | gemscool Dragon Nest .. jangan lupa kunjungi portal resmi Dragon Nest dengan mengetikkan url di atas di browser terbaik sobat.. mozilla firefox tentunya :) .. Info lain mungkin sobat perlu membaca Kata kata Mutiara penyejuk hati dan penuh makna

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...