BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Sunday, January 25, 2009

Ayo Buruan Download si Windows 7

Pada artikel sebelumnya, yaitu ada beberapa tips cepat menguasai Windows 7. Nah jika Anda ingin tahu apa kelebihan dan kekurangan dari Windows 7 tersebut, dan penasaran ingin mencobanya, saya sarankan untuk segera mengunduhnya (download). Karena Windows 7 versi beta ini akan segera ditutup masa downloadnya yaitu sampai pada tanggal 10 Februari mendatang dengan masa tenggang waktu download 2 hari,

Saturday, January 24, 2009

Aplikasi Untuk Mengidentifikasi Hardware

Kadang sebagian orang bingung ketika harus menginstal ulang komputernya karena tidak memiliki driver yang tepat. Terutama apabila motherboard dan kartu grafis yang dipakai tidak menampilkan informasi mengenai seri ataupun chipset yang dipakai dengan jelas. Nah untuk menyelesaikan masalah tersebut, ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan. Aplikasi ini dapat menampilkan informasi dari perangkat

Thursday, January 22, 2009

Tips Cepat Menguasai Windows 7

Sudahkah anda mencoba Windows 7? (Saya belum ) Bagi yang belum, kuasai dulu beberapa langkah-langkah cepat berkomputer dengan windows 7, agar kinerja dengan sistem operasi yang masih uji coba itu bisa lebih mantap. OK..! Berikut ada 7 tips cepat menguasai Windows 7 :1. Agar lagu Mp3 tetap utuh. Windows 7 memiliki kelemahan di Windows Player 12 karena bug jahat yang dimilikinya. Bug ini otomatis

Video YouTube Bisa Langsung Didownload

Bagi anda yang sering nonton film-film (video) secara online yang ada di YouTube, mulai kini YouTube berencana menghadirkan aplikasi unduhan (download). Asyik kan? Artinya, YouTube memungkinkan pengguna untuk mengunduh (mendownload) video langsung dari YouTube nya. Aplikasi unduhan ini hadir dalam format H.26, atau sama dengan format yang digunakan YouTube saat kompatibel dengan iPhone.Akan

Thursday, January 8, 2009

Hindari Kesalahan pada Pebisnis Pemula

Sebagai pemula dibidang usaha (bisnis di dunia nyata), wajar sekali terjadi kesalahan, ya nggak? Namun, alangkah lebih baik jika kesalahan yang biasa terjadi ini dapat dihindari sedini mungkin. Nah, berikut beberapa tips dan trik untuk menghindari kesalahan yang biasanya dilakukan di awal berbisnis :Harga Jual Harus Menutup Semua BiayaMulai dari biaya harga perolehan, ongkos, gaji, sewa tempat,

Tuesday, January 6, 2009

Tips Pilih Asuransi dengan Tepat

Mungkin diantara kita pernah mengalami didatangi seseorang yang menawarkan berbagai jenis asuransi. Ayo siapa yang pernah? Klo saya belum pernah, hehe.... Tak pelak penawaran ini sering membuat bingung, perusahaan dan produk asuransi seperti apa sih yang baik dan layak untuk dipilih?. Atau mungkin kita masih berpikir, penting atau tidak sih asuransi?Pengertian asuransi adalah sebuah produk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...