BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Saturday, March 31, 2012

SONG OF THE DAY: I CAN'T MAKE YOU LOVE ME SUNG BY MANY AWESOME PEOPLE

I Can't Make You Love Me is perfection. The sadness and longing in the song is palpable. Here is the original sung by the incomparable Bonnie Raitt and some amazing covers by Adele and George Michael. Take that.



Pantun Jenaka - Kumpulan Pantun Lucu

Kumpulan Pantun Jenaka. Pantun Lucu Gokil - Bermain Pantun gokil dengan sahabat bisa membuat anda tertawa ngakak. Dikarenakan banyak pantun jenaka yang sangat lucu dan pastinya akan membuat anda senyum bahagia. Walaupun lucu, tapi tetap pantun-pantun jenaka ini tetap sama dengan pantun pada umumnya.Seperti yang kita ketahui, pantun selalu memiliki akhiran huruf kalimat yang sama. Terdiri dari 4

Friday, March 30, 2012

Robot Yang Bisa Membersihkan Jendela Secara Otomatis

 

Winbot sesuai dengan namanya, pembersih jendela. Pasangan robot berbentuk persegi yang membersihkan kedua sisi jendela dan disejajarkan oleh gaya magnet yang kuat. Informasi tentang robot ini cukup sulit, tetapi tampaknya kedua robot memiliki pembersih kain microfiber pada bagian kepalanya, dan kedua unit membawa bumper untuk deteksi tabrakan atau benturan. Hanya satu dari dua bagian berisi motor drive untuk bergerak di sekitar. Robot meliputi jendela secara sistematis, dan mampu menutupi kedua sisi (64.5 sqft) 6 meter persegi kaca. Para 1,5 Sebuah baterai Li-Ion dari Winbot dapat diisi ulang dalam satu jam.




sumber:http://thatslikewhoa.com/winbot-the-window-cleaning-robot/

Robot Yang Bisa Membersihkan Jendela Secara Otomatis

 

Winbot sesuai dengan namanya, pembersih jendela. Pasangan robot berbentuk persegi yang membersihkan kedua sisi jendela dan disejajarkan oleh gaya magnet yang kuat. Informasi tentang robot ini cukup sulit, tetapi tampaknya kedua robot memiliki pembersih kain microfiber pada bagian kepalanya, dan kedua unit membawa bumper untuk deteksi tabrakan atau benturan. Hanya satu dari dua bagian berisi motor drive untuk bergerak di sekitar. Robot meliputi jendela secara sistematis, dan mampu menutupi kedua sisi (64.5 sqft) 6 meter persegi kaca. Para 1,5 Sebuah baterai Li-Ion dari Winbot dapat diisi ulang dalam satu jam.




sumber:http://thatslikewhoa.com/winbot-the-window-cleaning-robot/

IWAK PEYEK - TRIO MACAN

Suka Iwak Peyek Sego Jagung .. Iwak Peyek Nasi Gule ? Sorry saya tidak menjual ataupun menawarkan menu tersebut, akan tetapi itu merupakan potongan syair / lirik lagu Iwak Peyek Trio Macan yang akhir2 ini baik mp3 ataupun video nya sedang naik daun layaknya ulat bulu

Lirik lagu Iwak peyek tersebut cukup menggelitik dan sangat friendly di kuping para pendengarnya serta dapat mengundang ilmu "latah" untuk ikut mendendangkannya...Hmm dengan iwak peyek sepertinya pamor lagu dangdut bakalan naik lagi nich hehehehe..

Lewat postingan ini selain lirik lagu iwak peyek, goceng blog juga akan menampilkan video lagu iwak peyek yang dibawakan oleh Trio Macan... daripada penasaran lebih baik di cek aja langsung

IWAK PEYEK - TRIO MACAN



Lirik Lagu Iwak Peyek Trio Macan

O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..
O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..

Iwak peyek,[iwak peyek]
Iwak peyek, [iwak peyek]
Iwak peyek sego thiwul, [sego thiwul]
Sampek elek, [sampek elek]
Sampek tuwek, [sampek tuwek]
Sampek matek sagita mentol, [sampek mentul]

Iwak peyek,[iwak peyek]
Iwak peyek, [iwak peyek]
Iwak peyek sego thiwul, [sego thiwul]
Sampek elek, [sampek elek]
Sampek tuwek, [sampek tuwek]
Sampek matek sagita mentol, [sampek mentul]

O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..
O..o..o..o..o..
o..o..o..o..o..

Ning kene sagita asololey
Adoh adoh aku tekan pace
Sagita ayo diamanke
Yen wis aman joged asololey

Ning kene sagita asololey
Adoh adoh aku tekan pace
Sagita ayo diamanke
Yen wis aman joged asololey

O..o..o..o..o..o..o..o..o..o..
O..o..o..o..o..o..o..o..o..o..
O..o..o..o..o..o..o..o..o..o..
O..o..o..o..o..o..o..o..o..o..

reff :
kembali ke atas o..o..o..o..

Video Iwak Peyek Trio Macan


Itulah Lirik dan video Iwak peyek - Trio Macan. Ayo goyang mang.... Iwak Peyek .. iwak peyek .. Sego Jagung. Silahkan cek di 4share untuk dapatkan Mp3 dan baca dulu Cara Downlod video youtube sebelum download videonya..

WATCH THESE DANCERS WORK IT OUT TO MADONNA'S GIRL GONE WILD



HOT!! These kids are not kidding around. Watch as the choreography of Dejan Tubic and Janelle Ginestra comes to life in a dance class full of fierceness. Not too much else to be said. Just watch, hoes. You may not want to try this at home unless you've stretched. Ha. Go.

MADONNA FRIDAY: TO THE CRITICS, HERE'S WHY YOU'RE WRONG

I am a little dismayed this week by the number of critics who have commented that MDNA is not "mature" enough for a 53 yr. old woman. I guess those critics would have been fine if Madonna had come out with a song about menopause or AARP? No. If Madonna had made a more "mature" album (whatever that means) I'm sure those same critics would have said "what happened to the woman that used to be ahead

MADONNA FRIDAY: GIRL GONE WILD....UNEDITED

WOOHOO!!! Wanna take a peek at some man-cheek? Here's your chance. Madonna's unedited, banned video Girl Gone Wild is raising some eyebrows. Why? Basically there's a man ass. Yes. We've all seen one, and yet MTV isn't playing the video because of it. Does MTV even play videos anymore? Oh. I guess it's okay to see orange, basketball shaped people having sexy with strangers, but heaven forbid we

Selamat Datang di KusukaBanget Blog

Selamat Datang di KusukaBanget BlogBlog ini adalah blog yang berisi tentang hal-hal yang kusuka banget seputar berita terbaru, selebritis, artis, gadget, internet dan hal-hal yang sangat ngetrend.Apakah kamu juga suka banget dengan hal-hal demikian? Intinya sih, blog ini berisi tentang lifestyle dan hiburan. Ya, dengan maksud agar anda yang membaca blog ini bisa terhibur dengan beragam tulisan

Thursday, March 29, 2012

Bahasa Inggris Banyak Terpengaruh Bahasa Arab

Sebenarnya banyak kata dalam bahasa Inggris yang menyerap bahasa Arab. Kita lihat beberapa diantaranya:

Admiral
    أمير amīr, commander. Amīr al-bihār = pemimpin di laut. Kata ini diadaptasi oleh orang Prancis menjadi "amiral". Lalu menyerap ke dalam bahasa Inggris dengan menambahkan konsonan "d" menjadi admiral.

alchemy, chemistry
    الكيمياء al-kīmiyā, alchemy. Kata ini dipakai oleh bangsa-bangsa Eropa sekitar abad ke-16.

alcohol
    الكحل al-kohl. Kata ini masuk ke dalam bahasa Latin di abad 13.

Muhammad ibn Musa al-Khwarizmi


algebra
    الجبر al-jabr. Istilah matematika yang dimuat dalam buku "al-kitāb al-mukhtaṣar fī ḥisāb al-jabr wa al-muqābala", atau terjemahannya "The Compendious Book on Calculation by Completing and Balancing". Buku yang ditulis oleh ahli matematika bangsa Arab al-Khwarizmi di abad ke-9.

algorithm, algorism 
    الخوارزمي al-khwārizmī. Sama seperti istilah "aljabar/algebra", juga populer berkat al-Khwarizmi (Muhammad ibn Musa al-Khwarizmi). Kata ini menyerap ke dalam bahasa Latin menjadi "Algorismi".

arsenal
    دار الصناعة dār aṣ-ṣināʿa. Ibn Khaldoun mengutip perintah dari Khalifah Abdalmelic untuk membangun di Tunis Dar Sina ʿ yaitu pembangunan segala sesuatu yang diperlukan untuk peralatan dan persenjataan. Kata ini menyebar ke Italia di abad 14 yang berarti gudang senjata.

 


candy
    قندي qandī. Bangsa Arab Persia menyebutnya qand yang berarti "tebu (gula)" . Kata ini akhirnya diterima oleh semua bangsa Eropa dan mengarah pada penggunaan untuk "permen/manisan/makanan manis"

coffee, café
    قهوة qahwa, coffee. Bangsa Turki tidak mengenal huruf "W" sehingga diubah menggunakan huruf "V" dan penyebutan "coffee" pun diterima oleh bangsa Eropa.

guitar
    قيتارة qītāra. Meskipun banyak pendapat menyebut kata "guitar" berasal dari bangsa Spanyol "guitarra", namun kita tahu bangsa Arab pernah berkuasa di Spanyol, dan kata tersebut berarti "Arabic qitar".


jar
    جرّة jarra. Pertama kali yang tercatat dipakai di Inggris di tahun 1418 dan 1421 yang memaksudkan tempat penyimpanan minyak zaitun. Pada perkembangannya, jarra atau jar (toples, ind.) menjadi tempat penyimpan segala jenis penganan.
lemon
    ليمون līmūn, (1) lemon. Kata ini diperkenalkan bangsa Arab di abad pertengahan. Orang Yunani dan Romawi lebih memakai kata "citron", sehingga bangsa Arab yang membuat kata "lemon" populer dan diterima bangsa Eropa.

orange
    نارنج nāranj. Demikian juga dengan kata "orange". Walau pohon jeruk (orange) berasal dari India, namun bangsa Arab yang menyebarkannya ke wilayah Mediterania di abad ke-10.

sofa
    صفّة soffa. Kata ini diadopsi oleh bangsa Turki dan kemudian masuk ke Eropa Barat sekitar abad 16.

Masih banyak lagi bahasa Arab yang menyerap ke dalam bahasa Inggris, diperkirakan lebih dari 200 kata.

Bahasa Inggris Banyak Terpengaruh Bahasa Arab

Sebenarnya banyak kata dalam bahasa Inggris yang menyerap bahasa Arab. Kita lihat beberapa diantaranya:

Admiral
    أمير amīr, commander. Amīr al-bihār = pemimpin di laut. Kata ini diadaptasi oleh orang Prancis menjadi "amiral". Lalu menyerap ke dalam bahasa Inggris dengan menambahkan konsonan "d" menjadi admiral.

alchemy, chemistry
    الكيمياء al-kīmiyā, alchemy. Kata ini dipakai oleh bangsa-bangsa Eropa sekitar abad ke-16.

alcohol
    الكحل al-kohl. Kata ini masuk ke dalam bahasa Latin di abad 13.

Muhammad ibn Musa al-Khwarizmi


algebra
    الجبر al-jabr. Istilah matematika yang dimuat dalam buku "al-kitāb al-mukhtaṣar fī ḥisāb al-jabr wa al-muqābala", atau terjemahannya "The Compendious Book on Calculation by Completing and Balancing". Buku yang ditulis oleh ahli matematika bangsa Arab al-Khwarizmi di abad ke-9.

algorithm, algorism 
    الخوارزمي al-khwārizmī. Sama seperti istilah "aljabar/algebra", juga populer berkat al-Khwarizmi (Muhammad ibn Musa al-Khwarizmi). Kata ini menyerap ke dalam bahasa Latin menjadi "Algorismi".

arsenal
    دار الصناعة dār aṣ-ṣināʿa. Ibn Khaldoun mengutip perintah dari Khalifah Abdalmelic untuk membangun di Tunis Dar Sina ʿ yaitu pembangunan segala sesuatu yang diperlukan untuk peralatan dan persenjataan. Kata ini menyebar ke Italia di abad 14 yang berarti gudang senjata.

 


candy
    قندي qandī. Bangsa Arab Persia menyebutnya qand yang berarti "tebu (gula)" . Kata ini akhirnya diterima oleh semua bangsa Eropa dan mengarah pada penggunaan untuk "permen/manisan/makanan manis"

coffee, café
    قهوة qahwa, coffee. Bangsa Turki tidak mengenal huruf "W" sehingga diubah menggunakan huruf "V" dan penyebutan "coffee" pun diterima oleh bangsa Eropa.

guitar
    قيتارة qītāra. Meskipun banyak pendapat menyebut kata "guitar" berasal dari bangsa Spanyol "guitarra", namun kita tahu bangsa Arab pernah berkuasa di Spanyol, dan kata tersebut berarti "Arabic qitar".


jar
    جرّة jarra. Pertama kali yang tercatat dipakai di Inggris di tahun 1418 dan 1421 yang memaksudkan tempat penyimpanan minyak zaitun. Pada perkembangannya, jarra atau jar (toples, ind.) menjadi tempat penyimpan segala jenis penganan.
lemon
    ليمون līmūn, (1) lemon. Kata ini diperkenalkan bangsa Arab di abad pertengahan. Orang Yunani dan Romawi lebih memakai kata "citron", sehingga bangsa Arab yang membuat kata "lemon" populer dan diterima bangsa Eropa.

orange
    نارنج nāranj. Demikian juga dengan kata "orange". Walau pohon jeruk (orange) berasal dari India, namun bangsa Arab yang menyebarkannya ke wilayah Mediterania di abad ke-10.

sofa
    صفّة soffa. Kata ini diadopsi oleh bangsa Turki dan kemudian masuk ke Eropa Barat sekitar abad 16.

Masih banyak lagi bahasa Arab yang menyerap ke dalam bahasa Inggris, diperkirakan lebih dari 200 kata.

Cara Unik Penyapu Jalan di Cina

Tukang sapu jalanan di Cina ternyata punya cara yang unik untuk mempercepat pekerjaan mereka. Yaitu menggabungkan 16 gagang sapu dalam satu cakram yang berputar, dan hasilnya cukup efektif membersihkan debu dari jalan raya.

Siapa sangka, ternyata metode ini sudah berlaku selama puluhan tahun. Kabarnya, hal ini dimuat di beberapa media di Eropa. Banyak yang berkomentar, di saat anggota dewan di Inggris sibuk mencari teknologi paling canggih untuk membersihkan jalan raya, ternyata apa yang dilakukan oleh penyapu jalan Cina jauh lebih efektif plus murah biaya.

Tapi coba bayangkan, apakah cara ini bisa diterapkan di Indonesia? Karena yang belum terpikirkan, bagaimana bila banyak sampah di jalan raya. Belum lagi debu yang berterbangan tersapu oleh "sapu-putar" ini. Faktor lainnya, masih banyak jalan-jalan sempit di sini.

Hmmm, ada yang punya ide menarik lain?

sumber

Cara Unik Penyapu Jalan di Cina

Tukang sapu jalanan di Cina ternyata punya cara yang unik untuk mempercepat pekerjaan mereka. Yaitu menggabungkan 16 gagang sapu dalam satu cakram yang berputar, dan hasilnya cukup efektif membersihkan debu dari jalan raya.

Siapa sangka, ternyata metode ini sudah berlaku selama puluhan tahun. Kabarnya, hal ini dimuat di beberapa media di Eropa. Banyak yang berkomentar, di saat anggota dewan di Inggris sibuk mencari teknologi paling canggih untuk membersihkan jalan raya, ternyata apa yang dilakukan oleh penyapu jalan Cina jauh lebih efektif plus murah biaya.

Tapi coba bayangkan, apakah cara ini bisa diterapkan di Indonesia? Karena yang belum terpikirkan, bagaimana bila banyak sampah di jalan raya. Belum lagi debu yang berterbangan tersapu oleh "sapu-putar" ini. Faktor lainnya, masih banyak jalan-jalan sempit di sini.

Hmmm, ada yang punya ide menarik lain?

sumber

MADONNA'S MDNA TO EASILY TAKE #1 ON BILLBOARD 200



Billboard is reporting that Madonna's latest smash, MDNA, will easily take the top spot on the Billboard 200 Album chart this week:
"Madonna's 12th studio album, "MDNA," is on course to easily debut at No. 1 on the Billboard 200 chart next week. Industry sources suggest the set could sell between 300,000 to 350,000 copies by the end of the tracking week on Sunday, April 1.
If "MDNA" lands atop

Souvenir Menarik di Korea


Bagi wisatawan yang senang berkeliling dunia pasti juga senang berburu souvenir. Kebanyakan wisatawan mancanegara saat ini tertarik untuk pergi ke Korea. Ada beberapa alasan wisatawan mengunjungi Korea, bisa karena pengaruh hallyu, budaya, fashion ataupun ingin mencari souvenir khas Korea.

Jika kita berada di Korea, mencari souvenir yang khas di Korea tentu menjadi salah satu rencana kita. Ada banyak sekali souvenir yang diperjualbelikan di Korea. Saya baca di CNNGo, ada sekian banyak souvenir yang unik dan keren di Korea. Diantara sekian banyak itu, saya tertarik kepada beberapa souvenir, yaitu kaos kaki idola, sisipan heel sepatu dan sabun Korea.


Kalau bicara tentang kaos kaki, pasti kita kurang peduli. Tapi jika kaos kakinya ada gambar idola kita pasti akan lebih menarik. Di Korea, ada kaos kaki yang bergambarkan idola Korea, seperti penyanyi Kpop, artis drama Korea dan lainnya. Keunikan souvenir kaos kaki ini menjadi hal yang tersendiri. Jadi jangan heran apabila fans Kpop sangat antusias mencari kaos kaki idolanya ya.


Di Korea, kita bisa bertambah tinggi loh. Nggak percaya ya? Coba ke Korea dan cari souvenir yang satu ini, namanya sisipan heel sepatu atau bahasa inggrisnya disebut Heel inserts. Dengan menggunakan penyisip heel sepatu ini, kita bisa tambah tinggi sekitar 10 centimeter.


Jangan khawatir sisipan heelnya copot atau lepas waktu kita berjalan. Dibawa lari juga bisa, karena sisipan heelnya nempel sama sepatu. Cocok buat pria yang kurang tinggi biar semakin percaya diri kalo ketemu dengan wanita, apalagi wanita Korea ya.

Ada lagi souvenir unik lainnya, yaitu sabun Korea. Warna sabun ini cukup unik karena memiliki beberapa warna, biasanya terdapat warna kuning dan merah kecoklatan. Sabun Korea ini merupakan salah satu kerajinan tangan yang dibuat dari alam.

Bentuk sabun Korea bundar dan ada simbol samtaeguk nya, seperti 3 buah tanda koma yang dibuat beraturan menjadi suatu lingkaran. Sabun ini terbuat dari Jinpi (kering kulit jeruk) , Yulpi (kenari kupas), dan Ppongip (daun murbei).


Sabun ini bukan cuma bikin kita harum, kalo kita mandi pake sabun ini bisa lebih sehat. Terus juga sabun ini sangat dianjurkan buat penderita alergi kulit, untuk membersihkan luka, menghilangkan jerawat, merapatkan pori-pori dan mengencangkan kulit.

Selain ketiga souvenir menarik tersebut yang saya baca di CNNGo, kita juga bisa melihat apa orang Indonesia suka  souvenir Korea dari sebuah event. Saat ini Korea Tourism Organization (Indonesia) sedang mengadakan suatu event lomba blog yang berhadiahkan perjalanan gratis ke Korea dan gratis biaya visa serta biaya lainnya.


Barang yang paling banyak ingin dibeli di Korea adalah Hanbok, kosmetik, Kpop Original Albums.

Pertama, barang yang paling ingin dibeli di Korea adalah Hanbok merupakan pakaian tradisional Korea. Banyak orang yang mencari Hanbok di Korea ataupun negara asalnya. Hanbok juga sering dipakai juga oleh artis-artis Korea. Di Indonesia, jarang ada yang menjual Hanbok, yang ada hanya tempat penyewaan Hanbok. Umumnya harga sewa Hanbok cukup mahal, jadi lebih baik jika kita dapat membeli langsung di Korea karena harganya pasti lebih murah.

Add caption

Kemudian barang berikutnya yang paling ingin dibeli di Korea adalah kosmetik. Korea terkenal sebagai negara penghasil kosmetik dan perawatan kulit terbaik. Kita dapat melihatnya dari idola-idola Korea yang memiliki wajah cantik serta kulit terawat. Selain kosmetik, Korea juga terkenal karena kontak lens atau softlens.


Sebagai seorang penggemar Kpop, pasti barang yang paling ingin dibeli di Korea adalah Kpop Original Albums. Di Indonesia kan susah cari album original para penyanyi Kpop, jadi kalo kita ada disana harus dan wajib untuk membeli album originalnya. Itu adalah tugas dari seorang Kpopers. Barang-barang Kpop juga dapat kita beli disana, seperti lightstick, boneka idola Kpop dan lainnya.


Semoga informasi yang saya hadirkan dalam artikel kali ini dapat bermanfaat ya buat kita semua. Terutama para wisatawan yang gemar bepergian ke Korea sehingga dapat menemukan souvenir yang berbeda dari teman lainnya. Have a nice day guys…  ^_^”


Sumber gambar :

Wednesday, March 28, 2012

HAPPY BIRTHDAY, LADY GAGA!



Lady Gaga turns 26 today!! Seems like only yesterday I saw Gaga at Terminal 5 in NYC, a small venue that I paid $20 for. Now she is one of the biggest stars in the world. 23 million albums later and she is showing no signs of giving up her Gaga-ness. This summer will see the the Born This Way Ball World Tour and supposedly another album is in the works. Happy birthday, Lady Gaga, and for gay's

Lirik Lagu The Junas Monkey - Jadian


Lirik Lagu The Junas Monkey - Jadian

aku suka dia
tapi ku tak tau untuk
bilang kepadanya
jika aku suka
jatuh cinta kepadanya

dia cinta yang pertama
dia yang bisa membuat aku
merasa deg-degan
berdebar di dada
diam saat mengingatnya

bulan tolong katakan
bintang bantu bisikkan
kepada dirinya
kalau aku mau
jadi kekasihnya
ooo

aku yakin diriku
nanti pasti membuatnya
suka kepadaku
cinta kepadaku
dan kita akan jadian

bulan tolong katakan
bintang bantu bisikkan
kepada dirinya
kalau aku mau
jadi kekasihnya

Lirik Lagu The Junas Monkey - Jadian


Wirausaha


Tuesday, March 27, 2012

DAKOTA ROSE : si CEWEK BARBIE .. EKSIS lagi gan !

We’ve already told you about Dakota Rose, aka KotaKoti. Here is another set of pictures showing this incredible girl with charming eyes who looks more like a Barbie doll than a human being.

While some people want to be like a Barbie doll, KotaKoti, or Dakota Rose, is a 16-year-old kid that truly looks like one. Her personal blog and videos have garnered a lot of attention, especially from Japan and China, where she has a lot of fans and has been dubbed a cosplayer.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...