BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, June 17, 2010

Mengenal Ailurus fulgens atau red panda lucu ....!!

sebelum nya ini dia panda yg biasa kita lihat





nah ada lagi panda yg lebih lucu nama nya red panda/panda merah

Panda merah adalah relatif lebih kecil dari Giant Panda. Seperti panda raksasa, para ilmuwan tidak yakin di mana untuk mengklasifikasikan panda merah. Memiliki kesamaan dengan baik Procyonidae (rakun) dan (beruang Ursidae). Saat ini diklasifikasikan sebagai Ursidae meskipun beberapa ilmuwan percaya harus punya keluarga sendiri. Panda merah biasanya merah di bagian atas permukaan dan hitam di bawahnya. Wajah putih dengan hitam "robek" track bawah setiap mata. Red panda memiliki ekor panjang berbulu dengan cincin bergantian terang dan gelap. ekor ini tidak dpt memegang. Seperti panda raksasa, panda merah memiliki tulang pergelangan tangan yang memanjang yang berfungsi sebagai ibu jari dan memungkinkan untuk ambil makanan. Panda merah ini sangat lincah dan menggunakan ekornya untuk keseimbangan saat mendaki.

makanan.

Meskipun diklasifikasikan sebagai karnivora , Panda merah terutama kebanyakan makan bambu, meskipun buah, jamur, rumput, dan kulit juga merupakan bagian dari diet. Hal ini juga akan makan burung, telur, serangga, dan tikus kecil. Karena ini adalah karnivora , Tidak keluar banyak vegetasi itu makan. Ini mengharuskan panda merah untuk menghabiskan sebagian besar memberi makan sehari. Ini juga memiliki metabolisme yang lambat, yang juga membantu.



habitat

Kehidupan panda merah di hutan bambu di Himalaya, hidup di ketinggian 7000 untuk 15.500 kaki dimana udara dingin dan lembab.



predators

Salah satu primer predator dari panda merah adalah macan tutul salju. Namun, biasanya aman saat bertengger di dahan-dahan pohon yang lebih kecil.



social structur

Panda merah terutama soliter hewan dan biasanya aktif pada senja, fajar dan malam hari. Ini adalah arboreal dan tidur di sarang di evergreen. Ketika terancam, panda merah baik naik pohon atau pemogokan dengan cakar yang semi-tertutup. Jika tidak makan, panda merah menghabiskan waktu dandan atau menggaruk sendiri di bebatuan dan batang pohon.


birth & offspring

Beberapa hari sebelum melahirkan, seekor panda merah perempuan mulai menyiapkan sarang di mana wanita muda akan lahir. Selama beberapa hari pertama, ibu akan menghabiskan antara 60 dan 90 persen dari waktu bersama anaknya itu. Setelah seminggu, ibu menghabiskan lebih banyak waktu pergi mencari makanan kembali sering laki-laki dan memberi makan anaknya. Setelah 90 hari muda meninggalkan sarang untuk pertama kalinya. Young panda merah akan tinggal bersama ibu mereka sampai musim kimpoi berikutnya. panda merah Pria tidak ada hubungannya dengan meningkatkan muda mereka.


nih gan pic nya:

sumber

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...