BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, December 12, 2010

Cara Merubah Smadav Free Menjadi Pro

Disini saya ingin share aja dan sekaligus buat nambah pengetahuan bagi sobat blogger yang belum mengetahuinya. Terus bagaimana cara nya agar smadav saya menjadi versi pro??? Caranya sangat mudah sekali sob dan sudah saya sertakan di file download nya. Jadi sobat blogger hanya tinggal mendownload nya saja. Okeiii

Silakan lihat gambar berikut untuk mengetahui kelebihan Smadav Pro dibandingkan versi Free :

Bagaimana??? tertarik??? download aja.

Disclaimer : Disini saya hanya share aja, tidak ada maksud tertentu untuk menjatuhkan atau membuat rugi pihak smadav. Saran saya, belilah versi smadav pro yang resmi. lebih aman dan halal. Hehehe
Semua kerusakan dan sejenisnya merupakan tanggung jawab anda. Makasih


sumber: remo-xp.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...