BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, December 12, 2010

Keajaiban dari American Idiot

DID YOU KNOW...???

Meski tak berlaga di medan perang, bukan berarti grup musik Green Day tak bisa disebut sebagai pahlawan. 

Setidaknya bagi bocah berusia 9 tahun, Corey George. Corey tak sadarkan diri setelah dirinya tertabrak mobil di daerah Aberaman, South Wales. Orang tua Corey pun berusaha keras agar anaknya bisa tersadar. Mereka lantas teringat Green Day, grup band favorit Corey. Ibunda Corey lantas mencoba membangunkan anaknya dengan cara memperdengarkan American Idiot, lagu favorit Corey. Hasilnya? Corey pun tersadar dari komanya selama dua minggu. "Corey sangat suka Green Day. Ia selalu mendengarkan album-album Green Day. 

Lagu yang paling disukainya adalah American Idiot. Karena itu kami memutarnya untuk Corey. Hanya sejam setelah lagu tersebut diputar, Corey langsung membuka mata. Ia juga menggerakan badan dan jari kaki," ujar Martyn George, ayah Corey, kepada BBC Wales, seperti dilansir dari nme, Rabu (16/3/2005). 

Kabar tentang tersadarnya Corey sampai ke telinga tiga personel grup band beraliran punk itu. Mereka menyatakan sangat bahagia mendengar kabar tersebut. "Ketiga personel Green Day juga berharap Corey bisa pulih seperti semula." 


sumber: http://nindygdarmstrong.blogspot.com/

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...