BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, January 27, 2010

'THE KARATE KID', Bertahan Hidup di Lingkungan Baru

karate kid header

Pemain: Jackie Chan, Jaden Smith

Genre : Martial Arts
Release Date : June 11, 2010
Director : Harald Zwart
Script : Christopher Murphey, Robert Mark Kamen
Producer : Jerry Weintraub, Will Smith, Jada Pinkett Smith, James Lassiter, Ken Stovitz
Distributor : Columbia Pictures
Duration : -
Official Site : www.karatekid-themovie.com
The Karate Kid (2010)

The Karate Kid adalah sebuah remake dari sebuah film berjudul sama yang sempat sangat populer di tahun 1984. Kali ini, Columbia Pictures memberikan kesempatan pada sutradara Harald Zwart (Agent Cody Banks, Pink Panther 2) untuk melakukan penyegaran terhadap film ini.

The Karate Kid akan mengisahkan mengenai Dre (Smith), seorang anak yang terpaksa pindah ke China setelah ibunya (Henson) dipindahtugaskan ke wilayah tersebut. Tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar, Dre menjadi seorang yang penyendiri dan seringkali menjadi bahan olokan anak-anak di sekitarnya. Dre kemudian bertemu Mr Han (Chan), yang melihat lebam-lebam yang terdapat di tubuh Dre, dan kemudian merawatnya. Mr Han kemudian menjadi sahabat Dre sekaligus mengajarkannya teknik karate untuk membela diri dari anak-anak yang suka mengganggunya.

The Karate Kid yang dirilis pada 1984 adalah sebuah film bertema martial art yang sangat sukses di peredarannya. Tidak hanya secara komersial, film tersebut juga berhasil memberikan nominasi Best Supporting Actor untuk Pat Morita. Apakah versi terbaru ini dapat menyaingi, atau setidaknya menyamai, prestasi film terdahulunya?

Dibintangi Jaden Smith, Jackie Chan dan Taraji P Henson, Columbia Pictures akan merilis The Karate Kid pada 11 Juni 2010.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...