BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, October 3, 2010

We are Nevada...!!!

Nevada adalah band gw, tepatnya: "Band Iseng-iseng.an Gw"...
Sebenernya sih gw baru bisa gitar awal kelas 2, tapi langsung bikin band gaje ini pas kelas 3.. jadi cuma setaun, kagak heran band yang ngotot pengen manggung bareng Green day ini agak sedikit berantakan.. but its okay to be enjoyed.. ^^

Nama Nevada sebenernya ga ada persetujuan dari personil2nya.. :P (suka2 gw aja ngasi nama)...
Band ini baru berdiri sekitar pertengahan September 2010, jadi masih baru banget. Digawangi oleh 3 personil, yaitu gw, Firsta megang gitar sambil nyanyi, terus Fendie, sang senior yang lihai memainkan tab Bass... dan Oggy, sang mantan drummer band di SMP-nya dulu..

Kita sering nyanyiin lagu2 easy listening, terutama Green Day. Pengennya sih alirannya Easy Pop Punk, tapi ga taulah, lo sendiri aja yang ngenilai nih band alirannya namanya apaan.. :P

Hhahahaa... daripada panjang lebar., mending nikmatin aja video2 band gw ini, kritik dan sarannya juga yee.... ^^


1. NEVADA - 21 Gun's (Green Day Cover)






Video pas nyanyiin 21 Guns ini emang spontan sih... Video ini direkam pas hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran selama 2 minggu.. Jadi udah lama ga nge-band, kita nyewa studio baru, RED STUDIO, di Jl. Salak, madiun, yang punya alat musik canggih gila... Cuma 15rb,.. kita ngabisin waktu mulai jam 8 sampe dhuhur, kita nyewa lebih dari 2 jam.. Pokoknya ampe badan pegel semuaa... Hhahaa... Nice moments with Nevada.. And I'll miss always that fuckin' moment... ^^

Video ini juga yang pertama kali gw upload di youtube, ini nih link-nya: 







2. NEVADA - American Idiot (Green Day Cover)






Video ini sebenernya direkam sebelum nyanyiin 21 Guns, yaitu pas baru masuk ke ruang studio, 5 menit langsung pemanasan dengan mainin lagu yang lumayan bikin capek ini. Tapi sayangnya temponya berantakan banget.. :P Liat aja pas awal2 temponya bagus, cepet, teratur... tapi lama-lama makin pelan.. Hhahaha.. xDD
Ini sih gara2 Oggy, si drummer kagak kuat ngejar temponya, jadi ketukan drumnya tambah lemott.. :P But, its nice about our style.. (?)
Enjoy that fuckin' shit..!!! ^^

Video ini juga telah diupload di Youtube, ini link-nya: 




0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...