BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Saturday, November 27, 2010

Kumpulan Status Facebook Lucu

KUMPULAN STATUS FACEBOOK LUCU





"Masa Depanmu tergantung pada MimpiMu - Mari Kita perbanyak Tidur"

"Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok."


"Kata Orang Lelaki adalah Buaya, Untungnya Perempuan Penyayang Binatang"

"Ternyata ikan yang ada di kolam yang atasnya untuk WC PRIA lbh KURUS drpd yang ada di kolam yang diatasnya ada WC WANITA, karena dikolam yang pertama ikan selalu STRES ..tiap hari lihat PENTHUNGAN...., sedangkan ikan di kolam kedua selalu BAHAGIA karena tiap hari diberi SENYUMAN...."

"man eman eman...yomas yomas yomasss... tak balang sandal dalange malah bubar, tak gebyur banyu sindene malah mlayu, tak gemplo lero lero sing ngendang durung teko, sing ngegong durung tangi, rasido wae poyo, tak ganti kathok wae...yomas yomas yomas.. gong ning ngang ning gong ning nang ning lheeerrrr...!! *streess dengerin wayang semalam modyar!*"

"Gawat Kawan... malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka... dan sekarang lagi menjadi buronan. Tapi kamu tenang aja. Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu... tenang tenang tenang! okey..!"

"Sedang mengamati orang mau kondangan dengan celana batik, dengan model bawah cutbray atas baggy dengan kantong saku 12 depan belakang terlihat sangat gaul funky cooll.... wakakakaka!!"

"Ealahh..The madang tonight is very very nyebai. Cos the weteng wes ngeleh from the awan. Mak bedhundhuk kethuk the restoran the madang with bibit of the animal in the name of lele, uceng lebih tepatnya. Cos very small lele.. Ha..ha..ha.. And the taste is pating semlidut rakaruan.. Wuu..ramutu tenan. The bathine mesti very much ya... Halah kok very much ki opolho.. Wakakaka.."

"The rain is jugrug from the sky and mak bedhunduk the jenes in eperiwhere, cos the trocoh from the gendeng is pating dledek.. Halahhh.. Ngomong opo meneh tho iki? Wakakakaka.."

"The weteng is the ngeleh, piye ki... Where ewer ewer the bakul of the arem arem or the lumpia cihui.. The biasane menjedul if i ngelih like this.. OMG my english is peri gut,.. Yeaaah, becos the kodok is the bencok!! Aembuh ngomyang opo iki, wong ngeleh ki bebas.. Wakakaka!"

"Mangan kok produk amerika meneh... huuuuu.... Tidak semua produk AMERIKA itu T.O.P. Misal WTC baru disenggol aja udah runtuh. Bagus produk INDONESIA: WTS meski udah dirudal ribuan kali tetap OKE... ho'o tho... wakakakaka!"


"Horeeeee.... PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR..."  


"mas combronya dua dong!"  "combronya habis, tinggal misro mas" kata mase sing dodol "yaudah gpp, misronya dua!" "ini mas....!" kata sing dodol "lho kok ngga' ada cabenya?" "misro makannya ngga' pake cabe mas!" kata sing dodol "ooo..gitu ya..ok makasih!" Bareng tak bukak njur tak pangan neng omah, jebul sing jenenge MIS...RO ki adalah seonggok panganan neng ndesaku sing jenenge CEMPLON... wakakakaka! TELOOOO meneehhh!!!

"Oh Abhista anakku...tadi PAGI bapak ngga' bisa makan karena merindukan kamu, SIANGnya juga ngga' makan karena memikirkan kamu, dan MALAM ini bapak ngga' bisa tidur karena KELAPARAAANNN.........modar cah ngeleh tenan iki! xixixixixi"

 sumber: bayuhape.blogspot.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...