BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, January 20, 2011

ANJING LUCU, SENYUM ANJING INI MIRIP MANUSIA

Anjing lucu, senyum anjing ini mirip manusia. Namanya juga anjing lucu, apa aja yang dilakukannya pasti terlihat menarik. Baru kali ini goceng blog lihat kalau senyum anjing ini mirip manusia. Padahal semua orang juga pada tahu kalau anjing hanya bisa menggonggong bukannya senyum. Tapi kalau penasaran, coba lihat gambar anjing lucu berikut ini, apa benar senyum anjing ini mirip manusia...?

ANJING LUCU, SENYUM ANJING INI MIRIP MANUSIA

Anjing poodle ini diberi nama Riley oleh keluarga Ravelo asal San Jose, California. Dan foto di atas merupakan foto ulang tahun Riley ke dua (tidak pakai topi). Memang kalau dilihat tampilan Riley di ultahnya yang kedua berbeda dengan penampilannya pada ultah yang pertama, kali ini senyumannya lebih renyah... wekz kerupuk kali

Keluarga Ravelo kembali merayakan ulang tahun Riley setelah tahun lalu, foto-foto Riley menyebar ke seluruh penjuru dunia, berbagai media pun memuatnya. Menurut pemiliknya, Riley enggak mau pakai topi pada ultah ke 2 nya, mungkin dia merasa sudah besar, dia mau gigit aku ketika aku ingin memasang topi, seperti dikutip dari laman Orange, Kamis (20/1).

"Riley memang anjing unik, dia selalu membuat mimik ajaib, yang membuatmu lupa bahwa dia adalah seekor anjing," kata Maureen Ravelo. Menurut Maureen, sejak Riley dia pelihara, Riley sering membuat mimik seperti manusia, saya beberapa kali memotretnya.

Jadi ... Apa bener senyum anjing ini mirip manusia... ? benar benar anjing lucu, anjing unik.
[tempointeraktif]

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...