BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, February 13, 2011

SALINGSAPA, FACEBOOK KARYA ANAK SMP INDONESIA

Salingsapa.com merupakan facebook karya anak SMP Indonesia. Bisa jadi kedepannya situs salingsapa.com ini akan menjadi saingan facebook untuk wilayah Indonesia. Tampilan halaman depannya terdapat latar belakang bergambar Ka'bah  menjadikan salingsapa.com tampak Islami. Jadi bagi sobat yang pengen mencoba Facebook karya anak SMP Indonesia silahkan daftar aja di salingsapa.com, cara daftarnya juga mudah koq...goceng blog juga sudah ikut mendaftar ..

SALINGSAPA, FACEBOOK KARYA ANAK SMP INDONESIA

Coba sobat lihat tampilan pembukanya, mirip dengan facebook hanya saja pada saling sapa disertai dengan latar belakang Ka'bah dan kalau kita sudah login, pasti kita tidak akan menyangka kalau situs jejaring sosial tersebut merupakan hasil karya anak SMP Indonesia. Hasil karya anak bangsa, mirip dengan Artav Antivirus yang juga diciptakan oleh SMP Indonesia


Muhammad Yahya Harlan merupakan Siswa kelas 1 SMP Alam Bandung yang berada dibalik situs salingsapa. com ini. Yang menarik, situs ini menggunakan server lokal sehingga dapat diakses dengan cepat.

Situs ini juga menyediakan fitur Al-Qur’an yang memungkinkan pengguna membaca Al-Qur’an elektronik sambil memanfaatkan jejaring sosial. Selain itu pula, usia pengguna tidak dibatasi. Berbeda dengan Facebook yang memiliki batas minimum 13 tahun.

Tidak perlu basa basi lagi dech Hayo silahkan dicoba aja sendiri.. salingsapa, facebook karya anak SMP Indonesia ...

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...