BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, February 16, 2011

VIDEO KSATRIA BERKUDA DI MESIR

Video Ksatria Berkuda di Mesir. Sudah lama sebenarnya ingin posting Video Ksatria Berkuda di Mesir ini namun dikarenakan sedang ada kesibukan maka baru kali ini baru goceng blog posting. Video Ksatria Berkuda di Mesir pada saat demo menutut turunnya Presiden Mesir Husni Mubarak ini menjadi hit setelah ada yang memposting melalui video youtube. Video Ksatria Berkuda di Mesir tersebut tambah hits setelah ada Media yang juga mengulasnya.

Foto KSATRIA BERKUDA DI MESIR

Dalam video tersebut kalau kita lihat dengan teliti tampak cahaya berbentuk ksatria berkuda yang berada di tengah kerumunan masa pendemo. Cahaya Ksatria berkuda itu tampak seperti mengamati keadaan demo di mesir, kemudian berjalan dan menghilang di tengah kerumunan massa pendemo. Langsung aja ya kita lihat Video Ksatria Berkuda di Mesir... :






Walaupun gambar dan Video Ksatria Berkuda di Mesir di atas tidak terlalu jelas, tapi cukuplah bagi yang penasaran ingin melihatnya. Mengenai kebenaran dan keaslian dari Video Ksatria Berkuda di Mesir tersebut, ya.. tergantung para pakar dech yang berbicara ...hehehehe..

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...