BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Tuesday, March 27, 2012

KATA KATA LUCU BANGET : GOKIL

Kata Kata Lucu Banget - Kalimat lucu - Kumpulan kata kata lucu gokil yang bisa bikin ngakak. Nah kalau sobat suka hal yang berbau lucu atau kata kata gokil, disinlah tempatnya. Karena disini sobat bisa temukan apa yang sobat cari termasuk mulai dari rangkaian kata yang lucu hingga cerita lucu banget.

Selain sebagai obat anti stress setelah seharian beraktifitas, kata kata lucu ini juga bisa dijadikan sebagai status facebook ataupun dikirimkan kepada teman sebagai sms lucu.

Oks silahkan menikmati kata kata lucu banget berikut ini.. Ingat.. "tertawalah sebelum tertawa itu dilarang"

Kata Kata Lucu

KATA KATA LUCU BANGET


Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta kamu yg menyebabkan kamu cantik

Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey ...

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
"Kenapa?"
"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren.
Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut, gila    gue imut! Pd giileee Gw .. by: Kata kata Lucu

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk.
####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya    gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!! 

Cewe itu ibarat uang.
Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...

Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

Masih Perawan : Ayu Ting Ting
Hamil : Ayu Bun Ting
Kesusahan : Ayu Gen Ting
Suka Online : Ayu Chat Ting
Udah Gila : Ayu Sin Ting...
Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Di pohon : Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...;p

Setelah membaca Kata kata lucu banget diatas sobat dapat melanjutkan membaca kata kata mutiara guna merenungkan apa yang telah terjadi hari ini atau jika berhubungan dengan si dia bisa melanjutkan baca kata kata cinta. Dan next time akan saya sambung kembali rangkaian kalimat lucu, kata kata gokil atau kata kata lucu nya.. semoga terhibur :)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...