BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, May 17, 2012

HARGA SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS

Samsung galaxy Tab 7.0 plus - Waktunya review Harga dan Spesifiksi Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus yang merupakan saingan berat bagi apple dengan produk Ipadnya, Samsung selalu melihat ini sebagai persaingan bisnis yang menarik karena ia bisa melihat pasar dengan jeli. Meskipun pihak sangsung pernah di gugat oleh pemilik apple terkait design-design tablet mereka namun gugatan tersebut justru membuat Samsung semakin kreatif, termasuk pada Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini.

Mengapa Samsung begitu tidak asing terdengar di telinga gadgeters, tentu karena prestasinya dalam merebut minat konsumen terutama di dunia tablet. Tablet memang memiliki design yang besar namun bagi mereka yang menyukai lifestyle hal tersebut bukan persoalan justru membuat mereka bangga dan percaya diri ketika bergaul bersama teman-temannya. Banyak manfaat selain kebutuhan gaya hidup namun untuk bisnis tentu Samsung galaxy tab 7.0 plus akan sangat mendukung, bisa untuk presentasi kecil atau sekedar ingin berbagi informasi melalui layanan internet yang terdapat di dalamnya.

Oks. lebih lanjut kita simak aja semuanya tentang reviwe Samsung galaxy Tab 7.0 plus secara singkat berikut harga dan spesifikasinya

Samsung galaxy Tab 7.0 plus - Harga spesifikasi

Kebutuhan gaya hidup memang tidak bisa di hindari mungkin dengan memiliki samsung galaxy tab 7.0 ada sebagian orang yang sudah merasa kehidupan ini menjadi lebih bermkana. Karena mereka berfikir mereka tidak ketinggalan jaman selalu update baik dari segi penampilan dan penggunaan teknoloi. Memang tidak ada salahnya menggunakan gadget namun kita juga harus melihat kondisi keungan kita jangan sampai sudah di kumpulkan susah payah namun hanya untuk membeli gadget yang terbilang mahal ini. Bagi mereka pembuat produk tentu tidak perduli dengan kondisi keaungan seseorang dimna oang butuh produknya maka mereka akan segera menyediakan produk tersebut. Samsung galaxy tab 7.0 plus memang menarik, siapa yang tidak tergoda apalagi perangkat ini bisa memberikan nilai kelas di mata orang.

Spesifikasi Samsung galaxy Tab 7.0 plus

Saatnya untuk melihat Spesifikasi Samsung galaxy Tab 7.0 plus, Samsung galaxy tab 7.0 plus kini mampu merajai pasaran tablet terutama di Indonesia, sering sekali kita melihat orang membaw tablet mini ini, terutama di pusat-pusat perbelanjaan atau di café-café mewah. Sebenarnya seperti apa spesifikasi Samsung galaxy tab 7.0 plus ini, Samsung galaxy tab 7.0 dengan design slim 9,99 mm dan memiliki berat 345 gr sangat memungkinkan untuk di bawa jalan-jalan, apalagi ada yang menjual tas khusus yang membuat benda ini terlihat elegan saat di bawa.

Sistem operasi yang digunakan oleh Samsung galaxy tab 7.0 plus adalah Android 3.2 (Honeycomb) memiliki dukungan quad-band GSM/GPRS/EDGE,hal tersebut berarti Anda bisa menggunakan tablet ini untuk SMS ataupun menelepon. Selain itu Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus juga support tri-band 3G dengan speed mengagumkan hingga 21 Mbps HSPA. Untuk kapasitas storage Anda bisa memilih Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus 16GB atau 32GB ditambah card slot untuk memory card. Fitur lain termasuk dual-band Wi-Fi a/b/g/n, GPS dan Bluetooth. Serta tidak ketinggalan di lengkapi Juga ada kamera 3 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di depan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus.

Harga Samsung galaxy Tab 7.0 plus

Untuk Harga Samsung galaxy Tab 7.0 plus sendiri dipatok atau berkisar antara Rp. 5.000.000 - Rp. 5.150.000 sebanding dengan spesifikasi nya


Well itulah dia review serta, Harga dan Spesifiksi Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Buat yang masing cinta ama blackberry bisa lihat dan cek harga blackberry update atau mau bermain dengan kata kata : Kata Mutiara

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...