BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, June 20, 2012

FORUM GEMSCOOL - Game Portal Pertama Indonesia

Forum Gemscool - Sebagai Game portal pertama di Indonesia yang bisa dikatakan sebagai salah satu "The New Largest Indonesia Community", dimana Forum Gemscool merupakan sebuah wadah baru buat para pencinta game di Indonesia. Banyak sekali game yang di tawarkan, sobat bisa memilihnya sesuai dengan keinginan. Namun yang menarik tengah menjadi bahasan hangat di forum Gemscool adalah 2 game popler yakni Point blank dan lost saga. Apakah sobat sudah pernah mencobanya?

Kedua permainan tersebut menjadi hot trading hingga saat artikel Forum Gemscool ini di posting. Seperti pada kalimat pembuka, Forum Gemscool - Game portal pertama di Indonesia ini bisa di katakan akan menjadi “the new largest Indonesia community” setelah kaskus karena saat ini sudah banyak yang menjadi member di Gemscool, tidak tanggung-tanggung hingga saat ini saja sudah mencapai 4,5 juta user aktif. Kebanyakan para pengguna yang sangat aktif berkomentar dan memainkan game melalui Gemscool adalah kalangan muda dari anak-anak hingga umuran dewasa.

Kehadiran forum Gemscool di sambut antusiasme yang luar biasa dari para penikmat game tanah air pasalnya di portal game online ini mereka tidak hanya bermain game saja mereka bisa berkomunikasi dengan komunitasnya melalui komen forum Gemscool serta mereka juga bisa memberikan masukan kepada pihak Gemscool untuk selalu mengembangkan dan meningkatkan pelayanan atau fitur. Jika di pikir-pikir dengan hadirnya Gemscool beserta forumnya, yakni forum Gemscool tentu sangat membantu untuk menyegarkan kembali Susana yang serasa tidak semangat misalnya, menjadi lebh semangat. Karena kita tahu juga penduduk Indonesia sangat menyukai game apalagi bisa di mainkan dengan online.

Forum Gemscool

Game online yang di bahas pada forum Gemscool semuanya hot games yang tengah popular. Nah, ini salah satu keuntungan jika kita berada di forum Gemscool karena kita akan mendapatkan update pengetahuan yang terutama di dunia game. Jika dilihat dengan kodisi Indonesia saat ini game memang menjadi pasar yang sangat menarik serta cukup diminati, sehingga pihak Gemscool melihat ini sebagai peluang besar untuk menjaring kalangan muda terutama sebagai partisipan user aktif yang mau bergabung dengan mereka. Terbukti tadi Gemscool dan forum Gemscool melesat dengan sangat cepatnya sehingga terkadang server mengalami gangguan karena tingginya aktifitas di situs tersebut. Namun, pihak Gemscool sendiri selalu mengadakan maintence berkala penambahan kapasitas server dan lain sebagainya.

Forum Gemscool merupakan maha karya anak bangsa yang patut di acungi jempol karena prestasinya yang muncul begitu menonjol hingga saat ini. Hampir semua  kalangan onliners yang terutama games mania tahu situs ini. Seiring dengan perkembangan games yang cukup meningkat membuat forum Gemscool semakin tangguh dan ramai di minati oleh para user dan calon user, karena game game nya selalu diupdate setiap saat. Ini merupakan perkembangan tekhnologi yang semakin luar biasa karena semuanya sudah terlihat begitu semakin sempurna yang tampak pada forum Gemscool anda patut mencoba berunjung terutama ke Gemscool dan forum Gemscool, berikut link menuju ke forum Gemscool http://forum.gemscool.com. Anda bisa dengan muda mengakses ke sana dan jangan lupa juga untuk mendaftar dan menjadi member. Rasakan game-game seru yang memukau.

Oups.. hampir kebablasan ngebahas Forum gemscool nich, maklum... Forum Gemscool - Game portal pertama di Indonesia ini memang lagi naik daun. Namun jangan lupa untuk melihat Jadwal EURO 2012 pada putaran selanjutnya atau sekalian cek hasil pertandingan EURO 2012 . oks

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...